Inikah Bukti V BTS & Jennie BLACKPINK Diduga Sudah Pacaran Sejak 2021?

NAP | Insertlive
Selasa, 20 Sep 2022 19:15 WIB
Jennie BLACKPINK dan V BTS
Jakarta, Insertlive -

Publik dihebohkan dengan tersebarnya foto yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK yang tengah berkencan.

Foto tersebut memperlihatkan keduanya yang tengah menikmati liburan bersama di Pulau Jeju, Korea Selatan, dan tersebar pada Jumat (16/9) secara online.

Setelah foto tersebut beredar di media sosial, tiba-tiba sebuah kabar baru berembus. Disebutkan bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK sudah berkencan sejak 2021.


Dugaan ini muncul setelah sebuah artikel berjudul 'Jennie BLACKPINK dan V BTS telah berkencan sejak tahun 2021', muncul di banyak komunitas online.

Pengunggah asli artikel tersebut menunjukkan bahwa Jennie mengubah kepala tempat tidurnya di awal tahun 2022 dan kemudian mengunggah foto yang baru pada 4 Februari 2022 lalu.

Sementara itu, foto yang disebut-sebut sebagai V sedang tiduran di kasur bersama kucing, memperlihatkan kepala ranjangnya yang cukup mirip dengan milik Jennie.

Maka dari itu, V dan Jennie diduga sudah berpacaran sejak sebelum kepala ranjang diganti. Netter yang melihat unggahan tersebut juga melontarkan bukti lain soal V yang tidak sengaja mengikuti Jennie di Instagram pada Desember lalu.

"Bukankah V tidak sengaja mem-follow Jennie tahun lalu?," ujar netizen lainnya seperti dilansir dari Koreaboo.

"Jadi bagaimana dengan rumor kencan dengan G-Dragon?," kata netizen.

"Mereka terasa lebih seperti pasangan lama daripada yang baru," imbuh yang lain.

Jennie BLACKPINK dan V BTSJennie BLACKPINK dan V BTS/ Foto: dok. theqoo

Saat itu, V menjadi topik hangat karena tidak sengaja mengikuti Jennie di Instagram. Namun, di Weverse pria kelahiran 1995 itu menegaskan bahwa ia mengikuti sang personel BLACKPINK lantaran rekomendasi Instagram.

"Apakah ada cara untuk menghilangkan rekomendasi Instagram ini? Ini aplikasi yang menakutkan." kata V BTS di Weverse.

Banyaknya foto dan spekulasi soal V BTS dan Jennie BLACKPINK berkencan muncul, agensi keduanya yakni YG dan HYBE masih bungkam dan tidak bicara apapun.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER