Akun MedSos Unggah Momen Baru, Kris Wu Bakal Bebas dari Penjara?

NAP | Insertlive
Minggu, 22 May 2022 10:20 WIB
Kris Wu
Jakarta, Insertlive -

Media sosial dihebohkan dengan unggahan terbaru dari akun SNS milik Kris Wu pada hari Sabtu (21/5).

Padahal, saat ini Kris berada di dalam penjara atas kasus pelecehan seksual. Banyak netizen telah berspekulasi bahwa Kris Wu akan segera dibebaskan dan sedang bersiap untuk kembali.

Ada pula kecurigaan Kris Wu diizinkan menggunakan ponselnya di dalam penjara.


Banyak orang juga yang menduga bahwa perubahan, penghapusan, dan unggahan aktivitas ini mungkin dilakukan oleh agensi Kris Wu.

Intip Keseruan Kris Wu saat Makan Enak dan Masak di DapurIntip Keseruan Kris Wu saat Makan Enak dan Masak di Dapur/ Foto: Instagram Kris Wu

Pada akhir Juli 2021, Kris Wu ditahan oleh pihak kepolisian China karena diduga melakukan hubungan seks dengan banyak gadis di bawah umur.

Kemudian, kasus ini kembali membuat warga China terkejut karena Du Meizhu, seorang gadis berusia 19 tahun, mengecam Kris Wu karena berselingkuh dan berkencan dengan banyak gadis pada saat yang sama.

Du Meizhu menambahkan bahwa ia dan Kris Wu berhubungan seks ketika dia berusia 17 tahun.

Kemudian Du Meizhu juga memberi tahu bahwa Kris Wu memiliki hubungan asmara dengan setidaknya 7 gadis di bawah 18 tahun.

Pada pertengahan Agustus, Kejaksaan Distrik Chaoyang (Kota Beijing, Cina) secara resmi memerintahkan penangkapan pria pemilik nama Wu Yifan ini.

Skandal Kris Wu dianggap yang paling serius dalam showbiz Cina yang pernah ada. Segera setelah skandal itu pecah, banyak brand memutuskan hubungan kerja dengan Kris Wu.

Hal ini dilakukan agar para rekan-rekan kerja terhindar untuk ikut terseret ke dalam kontroversi.

Seorang pengacara ternama di China mengatakan bahwa penyanyi pria itu bisa menghadapi hukuman penjara 10 tahun.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER