Dapat Pesan dari Seungkwan Seventeen, Taeyeon SNSD: Saya Bersyukur

Insertlive | Insertlive
Selasa, 17 May 2022 13:45 WIB
Seungkwan SEVENTEEN & Taeyeon SNSD
Jakarta, Insertlive -

Seungkwan Seventeen diketahui merupakan salah satu penggemar berat Taeyeon SNSD.

Belakangan ini, Seungkwan Seventeen menjadi perbincangan lantaran pesan singkatnya dengan Taeyeon SNSD beredar di jagat maya.

Hal tersebut kemudian dibahas pada episode Amazing Saturday yang tayang Sabtu (14/5), di mana Seungkwan bersama Mingyu dan DK Seventeen hadir sebagai bintang tamu.


Pada episode tersebut, Seungkwan bercerita tentang kedekatannya dengan Taeyeon SNSD. Ia mengaku cukup dekat dengan pelantun Weekend itu hingga bisa saling bertukar pesan.

Seungkwan SEVENTEENSeungkwan SEVENTEEN/ Foto: Instagram/pledis_boos

Seungkwan mengatakan bahwa dia kerap menahan diri untuk mengirimkan pesan kepada Taeyeon karena takut mengganggu kesibukannya. Sebagai gantinya, ia mengirim satu teks panjang kepada idoalanya itu.

"Sebagai seorang penggemar, saya sangat mengaguminya, sehingga saya ingin sering mengirimnya pesan. Namun, akhir-akhir ini saya tahu dia sangat sibuk karena CF dan variety show-nya," kata Seungkwan.

"Karena saya tidak dapat mengirim pesan kepadanya kapan pun saya mau, saya menahannya, dan saya mengiriminya satu pesan sepanjang lima belas baris," lanjutnya.

Pesan panjang tersebut kemudian ditampilkan. Dalam pesan itu, terlihat jelas bahwa Seungkwan sangat mengidolakan Taeyeon.

"Noona, ini Seungkwan. Noona, INVU sangat bagus. Lagu dan tariannya sangat bagus; terutama koreo bridge-nya sangat catchy. Saya bahkan mempraktikkannya di rumah, dan saya berharap akan ada kesempatan bagi saya untuk menunjukkannya kepadamu," isi pesan teks Seungkwan yang ditampilkan.

"Saya mendengarkannya lebih dari 20 kali, dan itu benar-benar klasik! Kamu adalah Ratu K-Pop! Kamu pasti sangat sibuk. Sulit untuk melihatmu hari ini. Noona, tapi apa maksudmu pada baris kedua dari bait kedua, lol. Ngomong-ngomong, apakah itu yang kamu katakan terakhir kali...," sambung pesan Seungkwan.

SNSD TaeyeonTaeyeon SNSD/ Foto: Instagram @taeyeon_ss



Tidak seperti dugaan Seungkwan, Taeyeon rupanya menanggapi pesan tersebut dengan baik. Taeyeon mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena Seungkwan mengaguminya dengan tulus.

"Ini agak berlebihan, tapi saya tetap bersyukur. Kamu memiliki hati yang baik," balas Taeyeon.

Setelah pesan tersebut ditayangkan, Taeyeon mengungkapkan rasa terima kasihnya secara langsung di hadapan pembawa acara dan bintang tamu Amazing Saturday saat itu.

"Saya sangat berterima kasih, tetapi karena saya selalu bersyukur, saya ingin meemberitahunya sesuatu yang lebih berarti. Saya merasakan ketulusannya dan saya ingin menanggapinya dengan tulus," ucapnya.

(fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER