Momo TWICE Minta Maaf pada Seungkwan SEVENTEEN, Ada Apa?

YOA | Insertlive
Selasa, 06 Sep 2022 15:40 WIB
Momo TWICE
Jakarta, Insertlive -

Momo TWICE baru-baru ini tampil di acara The KstarNextDoor yang dipandu oleh Jonathan. Tak sendiri, ia tampil bersama Sana dan Nayeon.

Pada sebuah kesempatan, Momo menyampaikan permintaan maaf kepada Seungkwan SEVENTEEN atas kejadian di masa lalu. Rupanya, Momo pernah membuat Seungkwan trauma.

Jonathan awalnya menyinggung wajah Momo yang menurutnya sangat mengintimidasi. Apa yang dirasakan Jonathan rupanya juga pernah dirasakan oleh Seungkwan saat bertemu dengan Momo.


Saat itu, Seungkwan mencoba membuat lelucon tentang TWICE dan SEVENTEEN yang sering bertemu karena jadwal yang sama. Namun, Momo yang baru saja debut tidak memahami apa yang dikatakan Seungkwan.

Akibatnya, Momo hanya menatap Seungkwan dengan wajahnya yang tegas dan mengintimidasi. Seungkwan mengira Momo bersikap dingin dan menyeramkan.

"Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan, aku tidak yakin bahwa kejadian itu menjadi trauma," cerita Momo sembari tertawa.

Meskipun terjadi bertahun-tahun yang lalu, insiden itu baru terungkap ketika Seungkwan menceritakannya dalam siaran langsung pada 2021 lalu.

Jonathan kemudian bertanya kepada Momo apakah dia bertemu Seungkwan lagi, Nayeon TWICE menyela dan mengatakan mereka pernah bertemu.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER