Wow, Segini Bayaran Song Hye Kyo di Drama 'Now We Are Breaking Up'

Insertlive | Insertlive
Senin, 09 May 2022 10:21 WIB
Now We Are Breaking Up
Jakarta, Insertlive -

Pesona dan kemampuan akting Song Hye Kyo tidak perlu diragukan lagi. Ia telah membintangi banyak judul film dan drama populer selama perjalanan kariernya.

Menggeluti dunia akting sejak usianya 14 tahun, kini Song Hye Kyo telah menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal. Dia bisa meraup puluhan miliar rupiah dengan membintangi sebuah drama.

Menurut laporan KBizoom, mantan istri Song Jong Ki ini dibayar sekitar Rp2,5 miliar untuk satu episode di drama Now We Are Breaking Up yang memiliki total 16 episode. Sehingga, Song Hye Kyo bisa mengumpulkan sekitar Rp40 miliar dari satu judul drama saja.


Angka tersebut lebih banyak dari pada penghasilannya di drama Encounter yang rilis pada November 2018. Pada drama Encounter, wanita berusia 40 tahun itu dibayar 100 juta won atau Rp1,2 miliar per episodenya.

Bukan hanya aktris dengan bayaran termahal, Song Hye Kyo juga diberikan julukan Sold-out Goddess oleh para penggemar karena barang yang dipakai oleh sang aktris selalu habis terjual dalam waktu singkat.

Melansir KBizoom, gaya berpakaiannya dalam drama Now We are Breaking Up menjadi topik hangat, seperti mantel yang ia kenakan pada episode pertama drama tersebut yang habis terjual.

Walaupun hidup bergelimang harta, Song Hye Kyo tidak lupa untuk berbagi kepada pihak yang membutuhkan. Belum lama ini, sang aktris menyumbangkan 100 juta won Korea Selatan atau setara dengan Rp1,2 miliar kepada Palang Merah Korea yang digunakan untuk bantuan darurat korban bencana kebakaran hutan di Gangwon dan Gyeongsangbuk-do. 

(KHS/KHS)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER