Tampak Awet Muda, Umur Asli Lee Ga Ryung Bikin Netizen Kaget

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 06 May 2022 19:30 WIB
Lee Ga Ryung
Jakarta, Insertlive -

Sosok Lee Ga Ryung tengah naik daun setelah membintangi tiga musim drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce).

Dalam drama makjang tersebut, Lee Ga Ryung memerankan karakter Boo Hye Ryung yang berusia 30-an. Penampilannya itu pun dianggap cocok dan sesuai dengan dirinya yang tercatat dalam profilnya di internet lahir pada 1988.

Namun siapa sangka, Lee Ga Ryung justru meralat usia yang tertulis di internet tersebut. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Lee Ga Ryung mengatakan bahwa sebenarnya ia lahir pada 1980 dan sekarang berusia 41 tahun.


"Profil saya (di internet) mengatakan saya lahir pada tahun 1988, tetapi saya sebenarnya lahir pada tahun 1980, tahun monyet," bebernya dikutip dari Soompi, Jumat (6/5).

Lee Ga Ryung menjelaskan ketidaksesuaian profilnya itu lantaran ia tak memiliki banyak waktu untuk mengedit profil karena tidak memiliki agensi selama proses syuting Love (ft. Marriage and Divorce).

"Dari awal Love (ft. Marriage and Divorce) sampai sekarang, saya mengelola aktivitas saya sendiri tanpa agensi. Saya tidak memiliki kesempatan untuk mengubah profil saya saat bekerja sendiri, dan saya terlalu fokus pada syuting selama tiga musim drama untuk melihat kembali hal-hal lain," jelasnya.

"Saat musik ketiga berakhir, saya menandatangani kontrak dengan agensi dan situasi ini membuat saya memberi tahu semua orang (tentang usia saya yang sebenarnya)," sambungnya.

Pengakuan Lee Ga Ryung soal usia aslinya ini pun membuat warganet kaget. Banyak yang tidak menyangka karena Lee Ga Ryung selalu tampil awet muda.

"Luar biasa. Jelas tidak terlihat 42 (usia Korea). Seorang aktris cantik. Semoga makin sukses ke depannya," tulis salah seorang warganet.

"Wow, dia adalah kecantikan yang menentang usia sebenarnya. untuk mengetahui bahwa dia sebenarnya lebih tua dari Hye Kyo dan terlihat lebih muda dari aktris di usia 20-an, itu benar-benar menakjubkan," sahut yang lain.

"Tunggu, apa? Dia berusia 42 tahun, tapi dia benar-benar terlihat berusia 20 tahun di sini," tambah lainnya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER