Lee Dong Wook & Kim Bum Kembali Bintangi 'Tale of the Nine Tailed 2'

Dini Astari | Insertlive
Selasa, 03 May 2022 20:32 WIB
Lee Dong Wook & Kim Bum
Jakarta, Insertlive -

Lee Dong Wook dan Kim Bum dipastikan kembali membintangi sekuel drama Korea Tale of the Nine Tailed.

Dua aktor yang menjadi bintang utama di musim sebelumnya ini akan bergabung dengan Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo yang sebelumnya telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain.

Lee Dong Wook akan sekali lagi menjadi pemeran utama sebagai Yi Yeon yang karismatik dan romantis.


"Saya senang dapat mengambil Tale of the Nine Tailed sekali lagi. Saya bekerja dengan menyenangkan dengan staf yang luar biasa dan aktor yang hebat. Silakan menantikannya," ungkap Lee Dong Wook dikutip dari Soompi, Selasa (3/5).

Kim Bum akan kembali sebagai Yi Rang. Meskipun karakternya telah menyelesaikan kesalahpahaman dengan Yi Yeon di musim lalu, dia masih dalam tahap pemberontakannya pada tahun 1938 ketika dia bertemu dengan Yi Yeon dari masa depan.

Hubungan mereka akan menjadi poin penting lainnya untuk diantisipasi di musim kedua.

Kim Bum sebagai Lee Rang pada Tale of the Nine TailedKim Bum sebagai Lee Rang pada Tale of the Nine Tailed/ Foto: CJ Entertainment

Sementara itu, Kim So Yeon akan bergabung sebagai Ryu Hong Joo, mantan dewi gunung barat dan pemilik Myoyeongak, restoran terbaik Gyeongseong (dulu Seoul).

Lalu, Ryu Kyung Soo akan berperan sebagai dokter hebat Cheon Moo Young yang bahkan bisa menyelamatkan orang mati. Sebagai mantan dewa gunung utara, ia pernah menjadi satu-satunya teman Yi Yeon dan Hong Joo.

Namun, karena sebuah insiden, ia mulai memendam permusuhan terhadap Yi Yeon dan keduanya menghadapi pertempuran yang tak terhindarkan.

Cerita musim kedua akan mengambil latar pada masa pendudukan kolonial Jepang (1910-1945) dan musim ketiga pada zaman Dinasti Joseon.

Rencananya drama ini akan tayang pada perdana pada 2023 mendatang.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER