Kim Da Mi Akhiri Kontrak Eksklusif dengan Andmarq Entertainment

Dini Astari | Insertlive
Selasa, 03 May 2022 18:40 WIB
Kim Da Mi
Jakarta, Insertlive -

Aktris Korea Selatan Kim Da Mi memutuskan untuk hengkang dari agensi Andmarq yang telah menaunginya sejak debut akting pada 2018 silam.

Lewat pernyataan resmi Andmarq, mereka menyebutkan bahwa kontrak eksklusif dengan Kim Da Mi telah berakhir dan bintang drama Korea Our Beloved Summer itu memutuskan tak memperpanjang kontrak.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Kim Da Mi tanpa memperbaruinya," ungkap pihak Andmarq dikutip dari MK Sports, Selasa (3/5).


Kim Da Mi memulai debutnya lewat film Marionette pada 2017. Setahun setelahnya, ia membintangi film The Witch Part 1 yang membuat namanya melambung dan dikenal banyak orang.

Sukses membintangi film, aktris kelahiran 9 April 1995 ini mulai membintangi drama Itaewon Class pada 2020 dan mendapat sambutan meriah.

Ia kemudian membintangi drama Our Beloved Summer bersama Choi Woo Shik yang tayang sepanjang Desember 2021 hingga Februari 2022.

Kini, Kim Da Mi segera menyapa penggemarnya kembali lewat film The Witch Part 2. Dalam film tersebut, ia hanya menjadi cameo setelah sebelumnya menjadi pemeran utama di prekuelnya.

Film tersebut dijadwalkan rilis pada Juni mendatang.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER