Sudah Bikin Heboh, Influencer Minta Maaf ke Chanyeol EXO soal Isu Miring

Insertlive | Insertlive
Kamis, 28 Apr 2022 18:25 WIB
Chanyeol EXO

Kronologi Tuduhan Jang Si Nae & Bantahan SM Entertainment

Dalam acara di Channel S, Jang Si Nae, menceritakan secara detail bahwa dirinya menerima perlakukan kurang mengenakan dari seorang idola K-Pop yang  mengutuknya dengan mengangkat jari tengah. Dia juga menyebut bahwa idola tersebut adalah sosok yang sangat terkenal.

"Saya mengendarai skuter saya untuk bekerja suatu hari, dan seorang pria di mobil asing di belakang saya mengemudi dengan berbahaya. Dia datang dengan cepat ke arah saya dari belakang, dan saya menghindarinya. Namun, dia kemudian mengacungkan jari tengahnya ke arah saya. Saya mengikutinya untuk mendapatkan plat nomornya, tetapi dia berhenti di lampu lalu lintas," ujar Jang Si Nae.

"Saya ingin tahu mengapa dia melakukannya, dan saya mengetuk jendelanya untuk bertanya. Dia menutupi wajahnya, dan terus memarahi saya. Dia ternyata seorang idoal yang sangat terkenal," sambungnya.


SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chanyeol membantah rumor tersebut dan akan menindaklanjuti secara tegas terkait penyebaran informasi palsu artisnya. 

"Orang dalam video tersebut bukanlah Chanyeol. Kendaraan yang dimaksud berbeda dengan mobil pribadi Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi yang salah," tegas SM Entertainment.

2 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER