Tegas! SM Entertainment Bantah Rumor Chanyeol EXO Ancam Pengemudi Wanita

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 27 Apr 2022 17:30 WIB
Chanyeol EXO
Jakarta, Insertlive -

Sebuah rumor berembus pada Rabu (27/4) menyebutkan bahwa Chanyeol EXO mengancam seorang pengemudi wanita.

Rumor itu beredar setelah influencer sepeda motor Jang Si Nae tampil sebagai tamu di Channel S untuk menceritakan kisah tak mengenakan yang ia alami dari seorang idola K-Pop.

Dalam acara itu ia menuturkan bahwa sang idola mengancam dan mengutuknya saat dia sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja.


"Saya mengendarai skuter saya untuk bekerja suatu hari, dan seorang pria di mobil asing di belakang saya mengemudi dengan berbahaya. Dia datang dengan cepat ke arah saya dari belakang, dan saya menghindarinya. Namun, dia kemudian mengacungkan jari tengahnya ke arah saya. Saya mengikutinya untuk mendapatkan plat nomornya, tetapi dia berhenti di lampu lalu lintas," ungkap Jang Si Nae.

"Saya ingin tahu mengapa dia melakukannya, dan saya mengetuk jendelanya untuk bertanya. Dia menutupi wajahnya, dan terus memarahi saya. Dia ternyata seorang idola. Dia adalah idola yang sangat terkenal. Saya pikir saya akan melakukannya, dikuburkan begitu namanya keluar dari mulutku," sambungnya.

Cerita itu lantas menimbulkan spekulasi siapa sebenarnya artis pria yang melakukan perbuatan tak baik kepada Jang Si Nae. Beberapa orang menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Chanyeol EXO.

Asumsi liar ini muncul lantaran Chanyeol memiliki mobil dengan merek yang seperti yang diceritakan Jang Si Nae.

Menanggapi rumor tak sedap itu, SM Entertainment langsung turun tangan. Agensi yang menaungi EXO itu membantah bahwa Chanyeol adalah idola pria yang dimaksud.

SM Entertainment menambahkan bahwa mobil pribadi Chanyeol juga berbeda dengan mobil terduga pelaku pengancaman. Pihaknya pun siap mengambil langkah hukum terkait rumor soal Chanyeol.

"Orang dalam video tersebut bukanlah Chanyeol. Kendaraan yang dimaksud berbeda dengan mobil pribadi Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi yang salah," bantah SM Entertainment.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER