Manajer Spesial Youn Yuh Jung Bikin Kesal karena Malas-malasan, Siapa Dia?

Insertlive | Insertlive
Kamis, 28 Apr 2022 13:50 WIB
Yuh-Jung Youn, winner of the award for best actress in a supporting role for
Jakarta, Insertlive -

Aktris senior Korea Selatan, Youn Yuh Jung akan kembali menghibur para penggemar lewat program reality terbaru bertajuk Youn's Unexpected Journey yang tayang di tvN.

Program yang disutradarai Na Young Suk dan Shin Hyo Jung ini mengikuti perjalanan Youn Yuh Jung ke Los Angeles, California untuk menghadiri perhelatan Academy Awards ke-94 pada Maret lalu.

Youn Yuh Jung dipercaya untuk menjadi salah satu presenter di acara tersebut. Sebelumnya, aktris berusia 74 ini menyabet penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada Academy Awards ke-93 tahun 2021 lalu.


Dalam rangka kembalinya ke Academy Awards, rupanya sang aktris membutuhkan seorang manajer spesial untuk membantunya. Dia pun meminta hal tersebut kepada sutradara Na Young Suk.

Na Young Suk kemudian memilih aktor Lee Seo Jin untuk membantu dan mendampingi perjalanan Youn Yuh Jung ke California. Namun, tampaknya aktris senior itu tidak puas dengan pilihannya.

"Mengapa kalian memilih anak ini sebagai manajerku? Kalian membuat keputusan yang aneh. Kalian hanya memilih dia karena penampilannya," canda Youn Yeo Jung dalam cuplikan Youn's Unexpected Journey di YouTube.

Dalam cuplikan tersebut juga terlihat bahwa Lee Seo Jin begitu menikmati perjalanannya di Amerika, bahkan ia mengatakan bahwa tujuannya pergi hanya untuk bersenang-senang.

"Aku datang ke sini hanya untuk hang out," ucap Lee Seo Jin.

Sementara itu, Na Young Seok dikenal lewat sejumlah program garapannya yang populer seperti 2 Days & 1 Night musim 1, Three Meals a Day, New Journey to the West, Youn's Kitchen, hingga Youn's Stay.

Youn's Unexpected Journey tayang perdana pada 8 Mei 2022 pukul 22.50 waktu Korea Selatan.

[Gambas:Youtube]



 

(KHS/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER