Reaksi Realistis Youn Yuh Jung saat Diramal Ketemu Jodoh Pada Usia 96 Tahun

Insertlive | Insertlive
Sabtu, 26 Mar 2022 16:30 WIB
Yuh-Jung Youn, winner of the award for best actress in a supporting role for
Jakarta, Insertlive -

Youn Yuh Jung diramal akan bertemu dengan jodohnya pada usia 96 tahun.

Hal ini ia ceritakan saat menghadiri acara Kelly Clarkson Show untuk mempromosikan drama terbarunya, Pachinko.

Pada kesempatan tersebut, Kelly Clarkson bertanya tentang kisah Youn Yuh Jung yang diramal akan bertemu sang belahan jiwa saat usianya menginjak 96 tahun.


"Aku mendengar cerita tentang itu (ramalan), aku hanya memikirkan dua hal, yang pertama kamu harus menunggu sampai usia 96 tahun, dan yang kedua selamat karena kamu akan hidup hingga 96 tahun!," kata Kelly Clarkson.

Youn Yuh Jung sontak tertawa mendengarnya. Dia kemudian mengungkapkan reaksinya kepada sang peramal.

"Setelah dia meramalkan aku soal itu, aku tanya padanya, apa menurutmu aku bisa mengenali belahan jiwaku pada usia 96 tahun? Bagaimana kalau pada usia 96 tahun aku mengalami alzheimer? Bagaimana aku bisa menyadari jodohku?," jawab Youn Yuh Jung.

Sementara itu, Youn Yuh Jung merupakan aktris Korea Selatan pertama yang mendapatkan penghargaan Oscar sebagai Best Supporting Actress lewat perannya di film Minari.

Aktris berusia 74 tahun itu kini tengah disibukkan oleh syuting drama terbarunya bersama Lee Min Ho, Pachinko yang tayang di AppleTV+.

Dia juga akan menjadi salah satu pembawa acara di Oscar 2022 bersama sejumlah artis kenamaan dunia seperti Lady Gaga, Kevin Costner, Prosie Perez, Chris Rock, dan lainnya.

(KHS/KHS)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER