Lee Joon Gi Positif COVID-19, Bagaimana Nasib Drama 'Again My Life'?

Insertlive | Insertlive
Rabu, 20 Apr 2022 02:10 WIB
Lee Joon Gi
Jakarta, Insertlive -

Aktor Lee Joon Gi dikonfirmasi positif COVID-19. Pada Senin (18/4), Namoo Actors selaku agensi mengumumkan bahwa Lee Joon Gi menerima hasil positif usai melakukan tes mandiri lantaran sakit sepulang syuting. 

Agensi juga mengatakan bahwa Lee Joon Gi rutin melakukan tes antigen dan tes PCR sebelum menjalankan aktivitasnya.

"Pagi ini, Senin (18/4), aktor agensi kami Lee Joon Gi dinyatakan positif COVID-19," pernyataan Namoo Actors seperti dikutip Soompi.


"Setelah syuting hari ini, Joon Gi dalam kondisi yang kurang baik. Menindaklanjuti hasil tes mandiri, dia melakukan tes rapid antigen untuk profesional di rumah sakit dan akhirnya menerima hasil positif," sambungnya.

Kini, sang aktor mengalami gejala berupa sakit tenggorokan ringan. Dia pun harus menunda seluruh kegiatannya untuk menaati protokol kesehatan dan sebagai upaya agar kondisinya lekas membaik. 

"Kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan aktor kami, untuk itu kami akan melakukan semua yang mampu kami lakukan hingga Lee Joon Gi dapat kembali pulih. Terima kasih," tutupnya.

Saat ini, aktor berusia 40 tahun itu tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Again My Life.

Dalam drama tersebut, Lee Joon Gi berperan sebagai seorang jaksa bernama Kim Hee Woo yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki kasus korupsi seorang politikus.

Namun, dia mendapatkan kesempatan hidup kembali dengan cara yang tak terduga. Kim Hee Woo lantas melanjutkan aksinya untuk menemukan kebenaran.

Cepat sembuh Lee Joon Gi oppa!

(KHS/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER