3 Alasan 'Again My Life' Cetak Rating Tinggi di Awal Penayangan

Insertlive | Insertlive
Minggu, 17 Apr 2022 15:50 WIB
Drama Korea Again My Life
Jakarta, Insertlive -

Again My Life merupakan drama SBS terbaru yang menampilkan Lee Joon Gi sebagai pemeran utamanya.

Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu itu menceritakan tentang seorang jaksa muda yang mendapatkan kesempatan kedua di pengadilan untuk menjatuhkan orang yang berkuasa.

Again My Life telah menayangkan episode pertamanya pada Jumat (8/4) lalu. Episode pertamanya mencetak rating nasional rata-rata 5,8 persen dan menjadi drama Jumat-Sabtu yang paling banyak disaksikan.


Mengutip Nielsen Korea, drama ini bahkan mencetak peringkat nasional rata-rata 8,1 persen pada penayangan episode ketiga.

Lantas, mengapa Again My Life mampu meraih pencapaian tersebut di awal penayangannya? Melansir Soompi, berikut tiga alasan mengapa drama ini meraih popularitas dengan cepat:

1. Menampilkan Aktor Kawakan Lee Joon Gi

Kesuksesan Again My Life tak luput dari partisipasi aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Joon Gi.

Lee Joon Gi dikenal kerap memainkan drama kriminal, seperti Lawless Lawyer, Criminal Minds, hingga Flower of Evil. Kemampuan beraktingnya dalam drama jenis serupa tidak perlu diragukan lagi.

Dalam Again My Life, Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang hidup kembali setelah dibunuh saat menyelidiki kasus korupsi.

Dalam dua episode pertamanya, Lee Joon Gi mampu menunjukkan spektrum emosi yang luas. Ia mampu menggambarkan perasaan dan tekadnya untuk membalas dendam atas kematiannya dan memberantas kejahatan.

Baca halaman selanjutnya.

(KHS/and)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER