Lucas WayV Disebut Hidup Putus Asa di China, Fans Geram dengan Kabar Hoax

Insertlive | Insertlive
Selasa, 19 Apr 2022 13:42 WIB
Lucas WayV
Jakarta, Insertlive -

Lucas WayV masih menjalani hiatus sejak isu kencan dan melakukan gaslighting kepada beberapa pada tahun 2021.

Kabar awal mengenai perilaku Lucas yang merugikan diungkap oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih. 

Wanita tersebut menyebut Lucas seringkali meminta bertemu di hotel tempatnya menginap dan berkencan di sela-sela kesibukannya.


Belum lama ini, seorang warganet membuat unggahan di laman blog Daily Naver tentang kondisi terbaru Lucas di China.

IKUTI QUIZ

Unggahan tersebut menyebut bahwa Lucas saat ini sering merokok, tidak cukuran, dan hidup putus asa karena akibat skandal yang menerpanya. 

"Anggota 'Running Man' China menyebutkan situasi Lucas di Weibo dan mengatakan bahwa dia hanya merokok sepanjang hari, tidak bercukur, dan hidup seperti orang yang putus asa," tulis unggahan tersebut.

Unggahan itu sontak mendapat tanggapan negatif dari para penggemar di media sosial Twitter.

Banyak yang mengatakan bahwa unggahan tersebut tidak benar dan berasal dari sumber yang tidak valid.

"Hingga saat ini tidak ada anggota Keep Running China, anggota tetap atau tamu, yang menyebut Lucas di media sosial. Kami menunggu untuk melihat sumber atau bukti terpercaya yang bisa kamu tunjukkan," tulis @LCSPro***

"Berita palsu. Tidak ada apa pun tentang ini di Weibo dan unggahan itu secara sengaja tidak mencantumkan nama," tulis @only_for***

Sementara itu, SM Entertainment sebelumnya sempat memberikan keterangan terkait masalah yang menyeret nama Lucas pada Agustus tahun lalu.

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami mohon maaf karena membuat semua orang khawatir terkait masalah pribadi artis perusahaan kami, Lucas," ujar SM Entertainment.

"Dia telah menyadari keseriusan masalah ini dan memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten, termasuk single mendatang, Jalapeno sebagai bagian dari unit WayV dengan Hendery yang seharusnya diluncurkan pada 25 Agustus," pungkas mereka. 

(syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER