Unggah Pesan Misterius, Lucas NCT Bikin Fans Khawatir

nap - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 19:31 WIB
lucas nct
Jakarta, Insertlive -

Tiba-tiba, nama Lucas NCT masuk ke dalam daftar trending topic di media sosial. Hal ini dikarenakan sang idola, mengunggah suatu hal yang membuat fans khawatir.

Berawal dari Lucas yang mencoba untuk mengobrol dengan para penggemarnya di aplikasi Lysn. Sebagai informasi, Lysn adalah aplikasi yang digunakan oleh para artis SM untuk mengobrol dengan penggemarnya.

Lucas NCT mengirimkan sebuah pesan yang tidak biasa. Pesan tersebut berisikan tentang curahan hati Lucas yang merasa belakangan ini suatu hal terasa sangat sulit baginya.


"Sejujurnya, belakangan ini terasa sulit. Tapi tidak apa-apa, karena aku memiliki kalian. Kita harus saling menolong, bukan? hehehe," tulis Lucas NCT di Lysn Sabtu (17/10).

Lucas NCTLucas NCT/ Foto: Koreaboo

Tak hanya itu, lebih lanjut Lucas mengunggah rekomendasi lagu Lonely milik Justin Bieber dan Benny Blanco. Seakan-akan, pria kelahiran 1999 itu tengah merasa kesepian dan berada di masa-masa sulit.

Tentu saja, pesan ini langsung membuat para penggemar Lucas khawatir. Mereka menyemarakan banyak tagar di Twitter, salah satunya adalah #WeLoveYouLucas.

Meskipun tidak tahu apa yang dirasakan idola mereka, para penggemar mendoakan yang terbaik untuk Lucas agar dirinya tidak sedih ataupun merasa sendirian lagi.

"Lucas tidak pantas disakiti karena dia adalah sumber kebahagiaan kita, berhentilah memberikan komentar buruk terhadapnya," ujar seorang fans.

"Aku tidak tahu mengapa kau bisa berpikiran bahwa kau tidak melakukannya dengan baik akhir-akhir ini, tetapi ketahuilah bahwa senyummu membuat jutaan orang bahagia, tolong bahagia" ujar fans lainnya.

"Kau telah melakukan yang terbaik, Lucas !! ingat kami akan selalu berada di sisimu, kau adalah sumber kebahagiaan kami dan kami akan selalu ada untukmu. Kau pantas mendapatkan semua cinta yang ada di dunia ini," tukas fans lain.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER