Jackson Wang GOT7 Tampil di Coachella 2022, Lay Exo Bangga & Beri Pujian

naa | Insertlive
Selasa, 19 Apr 2022 15:00 WIB
Jackson Wang dan Lay EXO
Jakarta, Insertlive -

Jackson Wang, personel GOT7, menjadi artis asal Tiongkok pertama yang berhasil mencetak sejarah di panggung Coachella 2022 bagian dari kolaborasi festival musik dengan 88 Rising. 

Berdasarkan kabar sebelumnya,  Jackson Wang dan GOT7 tak melanjutkan kontrak dan putuskan hengkang dari JYP Entertainment pada tahun 2021 lalu.

Setelah keluar dari JYP, Jackson Wang mendirikan agensi sendiri yang bernama Team Wang yang juga tergabung dalam 88 Rising.


88 Rising adalah label dan agensi asal Indonesia yang menaungi para penyanyi dan rapper Asia seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, Warren Hue, dan lain-lainnya yang berbasis di Amerika Serikat.

Jackson Wang pun berhasil masuk dalam lineup showcase 88 Rising yang bertajuk ''HEAD IN THE CLOUDS FOREVER'' di Coachella 2022. Ia bahkan tampil di panggung utama festival tersebut.

Prestasi Jackson Wang ini tentu membuat para kerabat hingga penggemarnya bangga termasuk Lay EXO sang sahabat.

Lay mengunggah sebuah Insta Stories yang berisikan foto Jackson yang disertakan dukungan dan ungkapan rasa bangganya kepada Jackson yang berhasil tampil di panggung Coachella pada Sabtu (16/4) kemarin.

Jackson Wang dan Lay EXOLay Exo beri dukungan dan pujian untuk Jackson Wang/ Foto: koreaboo.com

''Aku sangat bangga pada saudara ku, Jackson Wang karena telah berhasil menunjukkan kekuatan dari artis China kepada dunia,'' tulis Lay dalam Insta Stories-nya tersebut.

Seperti yang diketahui Jackson Wang dan Lay EXO menjadi teman baik karena melewati perjalanan hidup yang sama. Keduanya sama-sama berasal dari China yang kemudian hijrah kek Korea Selatan meniti karier di ranah musik K-pop. 

Lay dan Jackson pun sama-sama berhasil debut sebagai anggota boy group K-Pop yang populer.

Hubungan pertemanan mereka pun terjalin sangat kuat dan berlangsung selama bertahun-tahun, bahkan keduanya kompak memutuskan untuk keluar dari agensi asal mereka.

Jackson Wang dan GOT7 hengkang dari JYP Entertainment sedangkan Lay meninggalkan SM Entertainment pada tahun ini. 

(naa/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER