Review Drama Korea

Review 'Grid' Eps 9: Kim Ah Joong Ada Hubungan Darah dengan Lee Si Young?

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 14 Apr 2022 19:05 WIB
Grid
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Grid baru saja menayangkan episode 9 pada Rabu (13/4).

Dalam episode tersebut, kisah berlanjut di mana Kim Sae Ha yang kini berubah nama menjadi Kwon Sae Ha (Seo Kang Joon) kembali ke masa sekarang usai mengubah masa lalu.

Namun, aksi Sae Ha menjelajah waktu ke 1997 terendus Wakil Direktur Biro Administrasi Choi Sun Wool (Jang So Yeon), yang hidup lagi setelah waktu berputar kembali ke peristiwa sebelum penangkapan Hantu (Lee Si Young).


Choi Sun Wool juga mengetahui bahwa Kim Ma Nok (Kim Sung Kyun) adalah anak dari petugas kebersihan yang meninggal pada 1997.

Sementara itu, Jung Sae Byeok (Kim Ah Joong) yang masih penasaran dengan sosok Hantu dan hubungannya dengan Kim Ma Nok pun membawa sampel DNA Kim Ma Nok ke forensik.

Namun, hasil tak terduga justru didapatkan Jung Sae Byeok yang membuatnya syok. Hasil itu menunjukkan Jung Sae Byeok memiliki hubungan darah dengan Hantu.

GridGrid/ Foto: Disney+ Hotstar

Episode sembilan Grid ini makin seru dengan misteri-misteri yang mulai terungkap. Apalagi, penonton disuguhkan misteri baru tentang hubungan Jung Sae Byeok dan Hantu di masa depan yang bikin penasaran.

Selain itu, ada beberapa dialog memberi sinyal bahwa akan ada yang meninggal menggantikan orang yang Sae Ha telah selamatkan di masa lalu.

Namun, sosok yang akan meregang nyawa itu belum diketahui dan masih menjadi pertanyaan.

Bagi Insertizen yang penasaran, episode 10 sekaligus episode terakhir Grid akan tayang di Disney+ Hotstar pada Rabu, 20 April mendatang.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER