Kim Tae Ri Turut Sedih Lihat Ending 'Twenty Five Twenty One'

YOA | Insertlive
Selasa, 05 Apr 2022 21:30 WIB
Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Twenty Five Twenty One yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk telah tamat. Ending atau akhir cerita tidak memperlihatkan karakter Na Hee Do dan Baek Yi Jin berakhir bahagia.

Ternyata, Kim Tae Ri yang memerankan karakter Na Hee Do merasa sedih atas ending tersebut. Ia juga ingin berakhir bahagia dengan Baek Yi Jin, karakter yang diperankan Nam Joo Hyuk.

"Kalau aku sebagai penonton dan bukan aktor, aku juga sangat ingin melihat mereka berakhir bahagia. Aku merasa bersalah karena banyak penonton yang mendukung kita. Aku juga sedih," kata Kim Tae Ri dilansir dari Soompi, Selasa (5/4).


Menurut Kim Tae Ri, karakter Na Hee Do adalah seorang siswi SMA yang merasakan trauma, sakit hati, dan konflik dengan ibunya. Sebagai wanita berumur 33 tahun, Kim Tae Ri harus bisa memahami sikap Na Hee Do yang bertindak secara naluriah.

"Aku berpikir, bagaimana bila hal ini terjadi padaku? Tapi aku sudah 33 tahun. Aku pikir ada aspek yang aku lewatkan dalam hal apa yang akan aku lakukan sebagai siswi sekolah," lanjutnya.

Kim Tae Ri lantas penasaran apakah ada kisah cinta pertama seperti Twenty Five Twenty One di dunia nyata atau tidak. Saat menjalani kehidupan masa muda Na Hee Do, ia merasa sangat iri hingga membayangkan hal itu terjadi pada dirinya.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER