Romantis di Drakor, Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk Lupa Dulu Pernah 'Pacaran'

InsertLive | Insertlive
Jumat, 25 Mar 2022 10:30 WIB
Drama Korea Twenty Five Twenty One
Jakarta, Insertlive -

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berhasil menarik perhatian publik lewat chemistry yang mereka bangun di drama Twenty Five Twenty One.

Mereka kerap menampilkan adegan romantis nan manis yang mampu membuat penonton ikut terbawa perasaan.

Ternyata, jauh sebelum adu akting di drakor, rupanya Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk pernah tergabung dalam proyek iklan sebanyak dua kali.

Lucunya, baik Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk terlambat dalam mengingat masa lalu berdua. Bahkan saat kali pertama bertemu, keduanya bersikap seperti baru kali pertama kenalan. 


"'Apakah aku pernah bertemu kamu sebelumnya?', 'Oh tidak, kita belum pernah bertemu, kurasa ini pertama kalinya kita bertemu'," cerita Nam Joo Hyuk pada konferensi pers Twenty Five Twenty One.

"Seperti itulah kami bertemu. Namun, kenyataannya kami pernah bertemu sebelumnya, Beberapa tahun lalu, sudah lama sekali, kami pernah syuting iklan bersama," sambungnya.

Beberapa tahun lalu, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk pernah mengerjakan dua proyek iklan komersial. Pertama, mereka tampil pada iklan dari Outback Steakhouse bersama Kang Tae Oh.

Dalam iklan tersebut Nam Joo Hyuk dan Kang Tae Oh bersaing menyuapkan daging steak untuk Kim Tae Ri.

Iklan berikutnya adalah dari KB Financial Group. Iklan yang mempromosikan shopping card itu menampilkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pasangan kekasih.

Keduanya terlibat perdebatan tentang siapa yang akan menggunakan kartu KB Financial Group untuk belanja berduaan. 

Sementara itu, mereka sekarang tengah disibukkan dengan syuting drama Twenty Five Twenty One. Cerita yang menarik serta akting para pemainnya yang apik berhasil membuat drama ini meraih rating tinggi.

Pada penayangannya di minggu ketiga bulan Maret 2022, Twenty Five Twenty One mendapat rating 10,9 persen. 

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER