Disebut Pelit meski Kaya Raya, Rain Ambil Tindakan Hukum

agn | Insertlive
Sabtu, 15 Jan 2022 14:30 WIB
Rain Bi
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi asal Korea Selatan Rain diterpa rumor yang menyebut dirinya sebagai orang yang pelit meski kaya raya.

Tidak ingin isu itu semakin membesar, pemain drama baru Ghost Doctor itu pun dikabarkan akan mengambil tindakan hukum.

Kabar itu juga diumumkan oleh pihak agensinya Sublime Artist Agency. Agensi menyebut ada video yang menyebarkan isu miring soal Rain.


"Halo, ini Sublime Artist Agency (SAA). Agensi menyadari adanya video yang beredar sembarangan tentang artis kami, Rain, yang didasarkan pada informasi yang sepenuhnya salah," tulis agensi Rain.

"Kami juga telah memeriksa jumlah postingan dan komentar yang menyebarkan informasi palsu, mencemarkan nama baik artis kami, menyerangnya secara pribadi, mengkritiknya dengan jahat, dan menyebarkan desas-desus yang belum dikonfirmasi," lanjutnya.

Seorang youtuber membuat video dan mengarang berita soal Rain. Video itu pun tersebar luas hingga merugikan Rain.

Aktor 39 tahun itu langsung membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Rain dan agensinya ingin youtuber itu bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Ada YouTuber yang mengarang berita palsu untuk mendapatkan penayangan, dan mereka yang membangunnya untuk menyebarkan desas-desus palsu lebih jauh. Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin dilakukan terhadap perilaku yang merugikan artis kami. Tidak akan ada keringanan hukuman atau kerja sama karena kami mengejar tanggung jawab perdata dan pidana dalam kasus ini," kata agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

Agensi Rain Artist Agency akan bekerja untuk melindungi artis-artisnya dari berita yang tak terbukti kebenarannya.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER