Masih Wajib Militer, Taemin SHINee Alami Depresi dan Kecemasan

agn | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 12:30 WIB
Taemin SHINee
Jakarta, Insertlive -

Idol asal Korea Selatan Taemin SHINee segera menuntaskan sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Pihak agensi SM Entertainment mengumumkan Taemin dipindahkan dari band militer ke layanan publik karena kondisi depresi dan kecemasannya yang memburuk.

"Ini SM Entertainment. Pada 14 Januari Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan tambahan. Karena gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum (wajib militer)," kata pihak agensi.


Selama menjalani wamil, Taemin diketahui masih mendapatkan perawatan terapi. Namun baru-baru ini kondisinya memburuk.

"Ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya. Namun karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer memutuskan bahwa menjadi tidak mungkin baginya untuk melanjutkan kehidupan militer dan perawatannya pada saat yang sama dan oleh karena itu ia dipindahkan ke dinas tambahan," lanjut isi pernyataan itu.

Pihak agensi juga meminta maaf kepada penggemar yang merasa khawatir atas pemberitaan ini. Namun mereka akan fokus untuk menjaga Taemin SHINee.

"Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan terus fokus pada perawatan Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ia dapat menemukan stabilitas," tutup pernyataan dari agensi Taemin SHINee mengutip Soompi.

(agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER