Terungkap, Kim Dong Hee Dituduh Telah Bikin Eks Teman Sekolah Menderita

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 13 Jan 2022 14:10 WIB
Kim Dong Hee Foto: Kim Dong Hee (dok. Instagram)
Jakarta, Insertlive -

Media Sports Kyeohyang merilis laporan eksklusif terkait kasus perundungan yang menyeret nama aktor Kim Dong Hee.

Sebelumnya, sang aktor dituduh seseorang berinisial 'K' telah melakukan perundungan melalui berbagai komunitas online.

Namun, pihak Kim Dong Hee membantah tuduhan tersebut dan menggugat K karena pencemaran nama baik.


Kabar terbaru dilaporkan oleh Sport Kyeonghyang bahwa polisi telah menyimpulkan bahwa K tidak bersalah atas pencemaran nama baik karena kurangnya bukti dari pihak penggugat.

Pihak Kim Dong Hee mengakui bahwa dia pernah merundung korban. Namun, dia mengklaim bahwa tidak semua tuduhan dari K adalah benar.

Aktor pemain drama Extracurricular ini juga menegaskan bahwa K membesar-besarkan apa yang sebenarnya terjadi dan menggiring opini publik.

"Penggugat mengakui bahwa dia menindas terdakwa K pada tahun kelima di sekolah dasar dengan serangan verbal. Namun penggugat menyangkal klaim K bahwa dia pernah mengancam K dengan gunting atau alat pemotong," kata laporan polisi yang dikutip AllKpop. 

"Penggugat mengakui bahwa dia mendorong K di dada dengan tangannya, kemudian menendang dada K dengan kakinya. Tetapi dia mempertahankan argument bahwa K mengangkat tuduhan ini di komunitas online untuk mengintimidasi dengan niat jagat dengan membuat insiden itu tampak lebih serius daripada dulu," tambahnya. 

Polisi tidak bisa menyalahkan tuduhan K terhadap Kim Dong Hee karena dia mampu memberikan penjelasan yang detail tentang insiden tersebut dan pihak sekolah pun mengingat kejadian ini dan menyerahkan bukti berupa rekaman suara, serta adanya kesaksian yang mendukung K.

Pihak sekolah mengaku bahwa mereka meminta maaf kepada K dan keluarganya atas nama sekolah atas kejadian perundungan itu. Ibu K juga bersaksi bahwa Kim Dong Hee dan ibunya pernah mendatangi rumahnya untuk meminta maaf.

Sampai saat ini, Kim Dong Hee dan agensinya belum meminta maaf atas insiden yang terjadi di masa lalu.

(khansa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER