Liburan Ke New York, Karina Aespa Disebut bak Mahasiswa Asing nan Cantik

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 05 Jan 2022 15:08 WIB
penampilan Karina aespa di New York
Jakarta, Insertlive -

Kecantikan Karina aespa telah jadi perbincangan sejak debut pada tahun 2020. Semakin terkenal, semakin banyak pula yang menyadari dan mengakui wajah cantiknya yang luar biasa.

Karina bahkan disebut bukan manusia asli karena kecantikannya menyerupai karakter buatan komputer. Karina memang tampak seperti karakter di video game karena memiliki fitur wajah tirus dan mata yang besar. Selain rupawan, Karina juga memiliki postur tubuh yang ideal.

Baru-baru ini, visual Karina kembali dibicarakan usai tersebar foto-foto dirinya saat berada di New York, Amerika Serikat. Diketahui, perempuan berusia 21 tahun itu berpartisipasi pada acara 2021 Macy's Thanksgiving Day Parade.


Foto-foto Karina saat menikmati waktu untuk berjalan-jalan di New York dibagikan oleh warganet di sebuah forum komunitas daring. Warganet lainnya menyebut Karina terlihat seperti mahasiswa internasional yang kuliah di New York.

"Dia seperti siswa internasional yang kuliah di luar negeri?," komentar warganet seperti dikutip Allkpop.

"Dia punya proporsi (tubuh) yang luar biasa," tulis warganet lain.

"Dia terlihat seperti siswa sekolah busana," komentar lainnya.

Karina memulai kariernya bersama aespa pada tahun 2020 dengan lagu debut bertajuk Black Mamba. Dia menjalani masa trainee selama empat tahun sebelum akhirnya debut.

Kini Karina tergabung dengan grup gabungan wanita terbaru SM Entertainment, Girls On Top bersama teman satu aespa-nya, Winter.

(Khansa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER