Asyik, Lagu 'Step Back 'Girls On Top' Hadir di Berbagai Platform Musik

KHANSA | Insertlive
Selasa, 04 Jan 2022 15:25 WIB
Girls On Top
Jakarta, Insertlive -

Girls On Top grup terbaru K-Pop sukses mencuri perhatian karena beranggotakan idola wanita dari berbagai grup besar besutan SM Entertainment. 

Member dari Girls On Top merupakan musisi dan idola yang sudah tersohor di ranah K-Pop, BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, hingga Winter dan Karina aespa.


Girls On Top atau GOT tampil perdana pada konser tahun baru SM Entertainment, SMTOWN LIVE 22: SMCU EXPRESS @Kwangya membawakan lagunya bertajuk Step Back.

Penampilan mereka menuai pujian karena dianggap dapat menonjolkan kemampuan masing-masing membernya dengan baik. Lagunya pun dinilai memiliki bagian-bagian yang adiktif.

Kini lagu tersebut telah resmi dirilis dan dapat dinikmati melalui beberapa layanan musik seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, amazon, iTunes, dan deezer.

GOT adalah grup proyek keenam yang dibentuk oleh SM Entertainment sejak grup pertama bernama SM The Ballad pada tahun 2010.

Grup tersebut menampilkan anggota TVXQ, SNSD, dan EXO. Sebelum Girls On Top, SM meluncurkan grup gabungan bernama SuperM pada tahun 2019 yang beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyeong dan Mark NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV.

Grup ini telah menjadi perhatian sejak awal diluncurkan bahkan mereka dijuluki sebagai 'The Avengers of K-pop'.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER