SM Entertainment Bikin SuperM Versi Cewek?

Khansa | Insertlive
Senin, 27 Dec 2021 13:15 WIB
Girls on top SM Ent
Jakarta, Insertlive -

Pada 27 Desember, SM Entertaiment mengumumkan grup wanita gabungan bernama Girls On Top.

Grup tersebut beranggotakan para member dari berbagai grup wanita di agensi tersebut. Mereka adalah BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Wendi dan Seulgi Red Velvet, serta Winter dan Karina aespa.

Selain itu, mereka juga merilis foto para anggota Girls On Top sebagai sebuah bocoran apa saja yang akan mereka tunjukkan setelah ini melalui Instagram resmi SM Entertainment (@smtown).


"GOT the beat (GOT: Girls On Top)," tulis SM Entertainment. 

Girls On Top akan tampil perdana pada konser spesial awal tahun, SMTOWN LIVE 2022 mendatang. Tidak hanya itu, mereka juga akan merilis sebuah lagu pada 3 Januari 2022.

Kabar ini tentu disambut meriah para penggemar. Antusiasme fans dapat terlihat dari komentar-komentar pada unggahan Instagram SM Entertainment.

"GUE JUNGKIR BALIK DEMI ALLAH," komentar @manday***

"WOW SUPERM VERSI CEWE," tulis @sandrin***

"SM BISA DIEM GAK. CAPEK GW JANTUNGAN TRS," tulis @3rd_***

"SM grup wanita baru woy!! Bayangkan kalau mereka debut seperti ini, pasti akan jadi Savage new girl group. Gosh, SM membunuhku," tulis @m3lvin***

Sebelumnya, SM Entertainment telah membuat grup pria gabungan, SuperM pada September 2020 lalu. SuperM, yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark Lee dan Taeyeong NCT 127, serta Ten WayV, sukses menyita perhatian pencinta K-pop dengan sebuah single bertajuk Jopping di awal debutnya.

Siap sambut Girls On Top, yeoreobun?

(Khansa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER