Totalitas Gong Yoo & Bae Doona di 'The Silent Sea', Pakai Baju Seberat 8,5 Kg

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 29 Dec 2021 19:40 WIB
The Silent Sea
Jakarta, Insertlive -

Gong Yoo dan Bae Doona menunjukkan totalitas dalam memerankan karakternya termasuk di drama Korea The Silent Sea yang merupakan serial original Netflix.

Dalam drama itu, mereka berdua harus rela syuting berjam-jam sambil mengenakan kostum seberat 8,5 kilogram.

"Ini pengalaman pertama saya mendapat tantangan dari kostum saat syuting," kata Bae Donna dalam sebuah wawancara.


Tidak hanya kostum berat, para aktor juga harus berakting dengan kabel-kabel yang melilit tubuh untuk menciptakan efek tubuh tanpa gravitasi.

Beratnya tantangan selama proses syuting, semua aktor dan aktris menjalani proses latihan yang panjang sebelum memulai pengambilan gambar agar bisa menghasilkan adegan yang luar biasa.

"Saya ingat betapa sulitnya untuk bergerak bebas tanpa bobot sambil menempelkan kabel di seluruh tubuh saya. Dengan tantangan seperti itu, saya juga harus bisa menggambarkan situasi genting dalam alur cerita," kata Gong Yoo.

The Silent Sea bercerita tentang manusia yang dibuang dari Bumi di masa depan. Anggota tim khusus lalu dikirim untuk mengambil sampel misterius dari fasilitas penelitian terlantar di bulan.

Mereka juga akan mencari tahu tentang penyebab sebuah kecelakaan yang telah terjadi, sambil berusaha bertahan hidup di tengah misi yang berbahaya.

The Silent Sea disutradarai oleh Choi Hang Yong, ditulis oleh Park Eun Kyo yang juga menulis film Mother, serta diawasi oleh produser eksekutif aktor Jung Woo Sung.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER