Cha Hak Yeon Jadi Polisi Penegak Keadilan di Drama 'Bad and Crazy'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 24 Nov 2021 19:47 WIB
Cha Hak Yeon di Bad and Crazy Cha Hak Yeon Jadi Polisi Penegak Keadilan di Drama 'Bad and Crazy' (Foto: Instagram/tvn_drama)
Jakarta, Insertlive -

Cha Hak Yeon siap melebarkan sayapnya di dunia peran dengan membintangi drama Korea Bad and Crazy. Member boy group VIXX itu berperan sebagai karakter Oh Kyung Tae.

Oh Kyung Tae yang diperankan Cha Hak Yeon adalah karakter seorang polisi yang baik hati, jujur, dan tegas dalam menegakkan keadilan.

Bagi Oh Kyung Tae, seorang polisi harus seperti pahlawan super yang datang berlari untuk menyelesaikan masalah apa pun.


Setelah mimpinya menjadi petugas polisi yang dikagumi tercapai, Oh Kyung Tae memutuskan untuk menyerahkan hidupnya di tangan keadilan daripada mengemis untuk hidupnya dari otoritas yang tak baik.

"Sebagai petugas polisi termuda di Kantor Polisi Sohyang, Oh Kyung Tae sangat jujur, murni, dan baik hati, tetapi dia adalah seseorang yang menunjukkan pandangan yang kuat dalam hal sebuah kasus," kata Cha Hak Yeon dalam sebuah konferensi pers.

Terkait totalitas dalam berperan, Cha Hak Yeon mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin mengubah dirinya seperti Oh Kyung Tae.

"Setelah keluar dari militer, saya bekerja keras untuk menumbuhkan rambut saya, tetapi saya memotong rambut saya sedikit untuk memiliki penampilan visual yang sesuai dengan Oh Kyung Tae," jelas pemilik nama panggung N itu.

Drama yang dibintangi Cha Hak Yeon bersama Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun ini tayang perdana pada 17 Desember mendatang di tvN dan iQiyi.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER