Romantisnya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di Teaser 'Snowdrop'

nap - INSERTLIVE
Jumat, 19 Nov 2021 18:55 WIB
Teaser Poster Snowdrop
Jakarta, Insertlive -

Cuplikan atau teaser pertama drama Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In akhirnya resmi dirilis oleh Naver TV secara eksklusif.

Snowdrop mengisahkan tentang seorang mahasiswa universitas bergengsi bernama Su Ho (Jung Hae In) yang tiba-tiba mendatangi asrama universitas wanita dalam keadaan berlumuran darah.

Kemudian, Young Ro (Jisoo BLACKPINK) adalah mahasiswa wanita universitas tersebut yang merawat luka-lukanya dan menyembunyikan Su Ho.


Dalam teaser dramanya, tampak Young Ro menggunakan kaset untuk merekam dirinya saat mengakui perasaan cintanya terhadap Su Ho sambil bersembunyi di bawah selimut.

"Saya dulu bertanya-tanya apa maksud orang ketika mereka berbicara tentang 'jatuh cinta pada pandangan pertama.' Tapi begitu saya melihatnya, saya langsung tahu. Tangan kami hanya bersentuhan sesaat, tapi jantungku berdegup kencang di dadaku. Mungkinkah ini yang mereka sebut cinta pertama?" kata Jisoo BLACKPINK.



Setelah mendengar suara indah Jisoo saat menyatakan cinta, tiba-tiba Jung Hae In terlihat khawatir dan haya mengucapkan satu kata saja.

"Kami," kata Jung Hae In.

Keduanya pun tampak sangat romantis dalam teaser tersebut karena saling berpegangan tangan layaknya sepasang kekasih.

Selain itu, ada adegan romantis lainnya yakni saat Jisoo digendong oleh Jung Hae In dan mengajaknya berputar-putar.

Tentu saja, teaser ini membuat banyak penggemar semakin penasaran seperti apa jalan cerita drama Snowdrop. Rencananya, drama ini akan tayang di JTBC pada 18 Desember mendatang pukul 10.30 waktu Korea Selatan.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER