Alasan Yoo Ah In Bintangi 'Hellbound' Usai 4 Tahun Hiatus Main Drama

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 16 Nov 2021 11:50 WIB
Yoo Ah In
Jakarta, Insertlive -

Yoo Ah In siap menampilkan akting terbaiknya lewat drama Korea terbaru produksi Netflix berjudul Hellbound.

Dalam drama yang akan tayang pada 19 November nanti itu, Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, pimpinan agama baru Saejinrihwe yang mengabdikan dirinya untuk mempelajari insiden neraka yang terjadi di seluruh dunia.

Dia menjadi tercerahkan tentang kehendak Ilahi dan, sebagai Ketua Kebenaran Baru, mengkhotbahkan tatanan dunia baru kebenaran tanpa dosa.


"Jung Jinsu bukan pemimpin sekte seperti kebanyakan. Saya berdiskusi panjang lebar dengan sutradara dalam menyempurnakan karakter dan sifatnya," ungkap Yoo Ah In dalam konferensi pers Hellbound, Selasa (16/11).

Bintang film Veteran ini juga memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mau menerima tawaran Hellbound setelah terakhir kali membintangi drama 2017 silam.

Menurutnya drama ini sangat menarik, apalagi bisa bekerja sama dengan sutradara Yeon Sang Ho adalah salah satu impian aktor 35 tahun itu.

"Saya sangat menyukai judulnya karena terasa provokatif dan agresif. Banyak judul mengambil tema baik dan jahat, tetapi saya penasaran dengan proyek ini karena menjadikan neraka sebagai pusatnya," ungkapnya.

"Saya juga ingin melihat bagaimana sutradara Yeon Sang Ho akan memerankannya. Kesempatan untuk bekerja dengan sutradara yang begitu menarik adalah keberuntungan," sambungnya.

HellboundHellbound/ Foto: @jisangchung/Netflix

Drama Hellbound juga dibintangi aktor populer Korea lainnya di antaranya Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Ji Ah, dan Yang Ik June.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER