4 Drama Korea Terbaik yang Dimainkan Yoo Ah-in Sebelum Comeback

and - INSERTLIVE
Senin, 04 Oct 2021 13:42 WIB
Yoo Ah In
Jakarta, Insertlive -

Agaknya November nanti akan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu K-Popers, khususnya para penggemar Yoo Ah-in. Pasalnya, aktor kelahiran 6 Oktober 1986 itu akan melakukan comeback dalam drama Korea setelah 3 tahun vakum.

Drama Korea berjudul Hellbound akan menjadi ajang comeback Yoo Ah-in yang akan tayang di Netflix pada 19 November 2021 nanti. Sebelum vakum bermain dalam drama, flashback sedikit tentang drama Korea terbaik yang diperankan oleh Yoo Ah-in, yuk!

1. Jang Ok-jung, Living by Love (2013)


Drama Korea Jang Ok-jung, Living by Love yang tayang pada 2013 lalu ini bercerita tentang kisah percintaan wanita haus akan kekuasaan. Drama sejarah berbalut romansa ini merupakan pengalaman ketiga Yoo Ah-in dalam bermain serial drama kolosal.

Drama Jang Ok-jung, Living by Love ini memperoleh rating 7,5/10 dari IMDb.

2. Secret Affair (2014)

Secret Affair mengisahkan tentang kisah percintaan antara Oh Hye Won (Kim Hee Ae) yang menyukai muridnya sendiri Lee Sun Jae (Yoo Ah-in). Sementara Oh Hye Won telah memiliki suami.

Romansa rumit beda usia ini mendapat rating 7,9/10 untuk 16 episode yang tayang pada 2014 lalu.

3. Chicago Typewriter (2017)

Serial yang disutradarai oleh Jin Soo Wan ini mengisahkan tentang seorang penulis terkenal Han Se Joo (Yoo Ah-in) yang kembali terhubung dengan masa lalunya setelah mendapatkan mesin tik tua. 

Film yang didapuk sebagai drama penuh plot twist oleh para kritikus ini mendapat rating 8,3/10 dari IMDb.

4. Six Flying Dragons (2015)

Serial ini bercerita tentang konflik ideologi dan politik para raja era Dinasti Joseon di Korea. Dalam drama yang sempat menuai kritik akibat salah satu adegannya dinilai kontroversi ini, Yoo Ah-in beradu peran dengan Shin Se Khyung.

Bermain dalam 48 episode, drama Korea Six Flying Dragons yang diperankan oleh Yoo Ah-in ini mendapatkan rating 8,9/10 dari IMDb. Ini menjadi serial dengan rating tertinggi yang pernah dimainkan oleh Yoo Ah-in.

Layak kita tunggu, berapa rating yang akan didapat dari aksi comeback Yoo Ah-in drama Korea Hellbound yang akan tayang November nanti.

(and/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER