5 Idol K-Pop yang Terjerat Skandal di 2021, Ada yang Sampai Dipenjara

nap - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 17:37 WIB
Ilhoon

5 Idol K-Pop yang Terjerat Skandal di 2021, Ada yang Sampai Dipenjara

Ilhoon Eks BTOB

Pada akhir 2020 lalu, salah satu mantan member BTOB yakni Ilhoon terjerat skandal. Ia dituding menggunakan ganja.

Ilhoon juga dituding membeli ganja dengan menggunakan cryptocurrency untuk menutupi jejak dari polisi. Ilhoon divonis dua tahun penjara karena terbukti menggunakan ganja. Vonis hakim lebih rendah dua tahun dibandingkan jaksa yang menuntutnya hukuman 4 tahun penjara.


Lucas WayVLucas WayV/ Foto: dok. Instagram @lucas_xx444

Lucas WayV

Seorang netizen mengaku sebagai mantan kekasih Lucas dan menyebut sang idol melakukan ghosting serta mendapat keuntungan materi darinya. Bahkan, saat putus, Lucas masih menghubungi mantan kekasihnya. Wanita ini diminta membiayai kehidupan Lucas.

Bahkan, ada pula netizen China yang menyebutkan bahwa Lucas mengencari dirinya dan seorang wanita Korea di waktu bersamaan.

Hal ini membuat Lucas harus menghentikan kegiatannya sebagai idol untuk introspeksi diri.

naeun april - kasus tudingan bully kepada hyunjoo eks. APRILnaeun april - kasus tudingan bully kepada hyunjoo eks. APRIL/ Foto: Instagram @betterlee_0824

Naeun April

Naeun April sebelumnya sempat terlibat skandal bullying yang melibatkan grup dan kawan-kawannya. Ia dituding melakukan perundungan terhadap Hyunjoo, memper April yang keluar pada 2016 silam.

Karena skandal tersebut, Naeun harus rela didepak dari deretan pemain yang bakal membintangi drama Taxi Driver beberapa waktu lalu. Sampai saat ini, Naeun dan April belum kembali ke panggung musik Korea.

2 / 3
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER