Dawon dan Hwiyoung SF9 Positif COVID-19

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 15:02 WIB
Dawon dan Hwiyoung SF9 Dinyatakan Positif Covid-19
Jakarta, Insertlive -

Idol ternama asal Korea Selatan Dawon dan Hwiyoung SF9 dinyatakan positif COVID-19. Hal itu dibagikan pihak agensi pada hari ini, Kamis (14/10).

Agensi menyebut dua member SF9 itu terpapar COVID-19 usai melakukan kontak langsung dengan penderita virus tersebut.

Sementara member SF9 lainnya dinyatakan aman dan negatif dari virus tersebut.


"Halo. Ini adalah Hiburan FNC. Dawon dan Hwiyoung SF9 dinyatakan positif sebagai hasil tes PCR mereka kemarin setelah melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi dari COVID-19. Chani dan anggota SF9 lainnya menerima tes PCR preemptive, dan semua anggota lain selain Dawon dan Hwiyoung dinyatakan negatif," tulis agensi mengutip Soompi.

Dawon dan Hwiyoung pun kini sudah melakukan isolasi mandiri dan mendapatkan perawatan kesehatan.

"Saat ini Dawon dan Hwiyoung berada di bawah isolasi dan mengambil tindakan yang diperlukan seperti yang diinstruksikan otoritas pengendalian penyakit," kata agensi.

Mereka juga meminta maaf telah membuat penggemar khawatir. Namun pihak agensi akan memprioritaskan kondisi kesehatan Dawon dan Hwiyoung SF9.

"Kami akan mematuhi permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dengan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat artis kami," tutup agensi.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER