Keciduk Datangi Bar Ilegal, Seluruh Kegiatan Choi Jin Hyuk Dihentikan

nap - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 13:10 WIB
a
Jakarta, Insertlive -

Kabar tak sedap datang dari aktor tampan Choi Jin Hyuk. Ia dikabarkan tertangkap mendatangi dan minum di sebuah bar ilegal.

Choi Jin Hyuk diketahui mendatangi bar hiburan tersebut sekitar pukul 8.20 malam waktu Korea Selatan pada 6 Oktober.

Kemudian, ia ditangkap oleh pihak kepolisian dan dituding melakukan pelanggaran Undang-undang Pencegahan Penyakit Menular.


Bahkan, bar yang didatangi oleh Choi Jin Hyuk juga sekarang ini ditutup karena tak tunduk dalam aturan regulasi jaga jarak level 4.

Oleh karena kejadian ini, agensi Choi Jin Hyuk yakni G-Tree Creative menjelaskan bahwa seluruh kegiatan artisnya akan dihentikan.

"Choi Jin Hyuk akan menghentikan semua kegiatan dan merenungkan tindakannya. Sekali lagi, kami mohon maaf," ungkap G-Tree Creative.

Selain itu, dijelaskan bahwa Choi Jin Hyuk tidak mengetahui bahwa bar yang ia datangi beroperasi secara ilegal.

"Choi Jin Hyuk melanggar aturan jarak sosial saat bersama dengan seorang kenalannya. Dia tidak tahu bahwa bar yang dia tempati beroperasi secara ilegal," tambahnya.

Mereka juga meminta maaf karena Choi Jin Hyuk telah melakukan pelanggaran aturan Covid-19 yang ada di Korea Selatan dan akan terus memantau seluruh kegiatan artis mereka

"Kita tahu bahwa ketidaktahuan dan perilaku buruk tanpa memeriksa pedoman jarak sosial dengan benar sangat memalukan dan tidak ada alasan untuk melakukan kesalahan." tuturnya.

"Oleh karena itu, kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf. Choi Jin Hyuk akan merenungkan tindakannya dan memastikan dia tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Sebagai agensi, kami akan selalu melakukan segala upaya untuk mengelola selebriti kami," pungkas agensi.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER