Ini Jajaran Pemain Drama Baru 'Our Blues', Lee Byung Hun hingga Shin Min Ah

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 07 Oct 2021 13:05 WIB
Jajaran pemain drama Our Blues
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru penulis Noh Hee Kyung bertajuk Our Blues akhirnya mengonfirmasi jajaran pemainnya.

Dikutip dari Soompi pada Kamis (7/10), aktor populer Korea Selatan di antaranya Lee Byun Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa dipastikan akan membintangi drama ini.

Drama Our Blues menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari berbagai karakter dengan latar kehidupan Pulau Jeju.


Lee Byung Hun berperan sebagai Lee Dong Suk, pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk sebagai jalan mencari nafkah.

Shin Min Ah akan berakting sebagai Min Sun Ah, wanita dengan rahasia yang baru tiba di Jeju.

Han Jin Min berperan sebagai Lee Young Ok, penyelam wanita pemula yang cerdas tetapi diterpa banyak rumor miring. Kim Woo Bin yang berperan sebagai Park Jung Joon nantinya akan jatuh cinta dengan Lee Young Ok.

Lalu, Cha Seung Won berperan sebagai Choi Han Soo, pria yang baru kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah menyesuaikan diri dengan kehidupan kota.

Sementara Lee Jung Eun berperan sebagai pemilik toko ikan Jung Eun Hee, yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya Choi Han Soo setelah 30 tahun berpisah.

Terakhir, ada Uhm Jung Hwa yang berperan sebagai Go Mi Ran, teman Jung Eun Hee yang kembali ke Jeju karena muak dengan kehidupan kota.

Drama Our BluesDrama Our Blues/ Foto: Soompi

Drama Our Blues ditulis oleh Noh Hee Kyung yang sebelumnya mendapat banyak pujian berkat drama That Winter, The Wind Blows, It's Okay, That's Love, Dear My Friends, Live, dan masih banyak lagi.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae yang sebelumnya menggarap That Winter, The Wind Blows, It's Okay, That's Love, Live, Iris, dan Scarlet Heart: Goryeo.

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 2022 nanti.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER