Jung Ho Yeon 'Squid Game' Dipilih Jadi Global Ambassador Louis Vuitton

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 07 Oct 2021 10:30 WIB
Jung Ho Yeon
Jakarta, Insertlive -

Aktris Jung Ho Yeon membawa kabar baik untuk penggemarnya. Setelah sukses membintangi drama Korea Squid Game, ia kini terpilih sebagai global ambassador baru untuk Louis Vuitton.

Sebelum debut menjadi aktris, Jung Ho Yeon memang sempat terlibat di runway untuk koleksi musim panas Louis Vuitton pada 2017.

Setelahnya, ia melanjutkan untuk berpartisipasi dalam kampanye koleksi pra-musim gugur pada 2017 untuk brand tersebut.


Jung Ho Yeon pun mengaku bahagia dan bangga karena bisa terpilih sebagai global ambassador untuk Louis Vuitton.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awalku sebagai seorang aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model. Aku menantikan setiap momen yang akan kualami bersama Louis Vuitton sebagai global ambassador mereka," ujar Jong Ho Yeon.

Jung Ho YeonJung Ho Yeon/ Foto: (dok. Netflix)

Di sisi lain, Nicolas Ghesquiere yang merupakan direktur kreatif koleksi wanita Louis Vuitton juga mengaku bahagia bisa memilih Jong Ho Yeon sebagai global ambassador.

"Aku ingat ketika aku langsung jatuh cinta pada bakat luar biasa dan kepribadian fantastis Ho Yeon. Aku bersemangat untuk babak baru dalam perjalanannya bersama Louis Vuitton," ujar Nicholas Ghesquiere.

Kabar ini pun tentu membuat penggemar Jung Ho Yeon bangga. Apalagi, baru-baru ini ia baru saja mengalahkan popularitas Song Hye Kyo dan Lee Sung Kyung karena memiliki jumlah followers di atas mereka.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER