Bintangi 'My Name', Han So Hee Curhat Soal BB Naik dan Latihan Koreografi

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 05 Oct 2021 19:50 WIB
My Name
Jakarta, Insertlive -

Han So Hee siap kembali menghibur pecinta drama Korea lewat serial terbaru berjudul My Name. Lepas dari citra romantis, drama ini akan menyajikan cerita yang membuat Han So Hee berdarah-darah.

Sebelum syuting My Name, Han So Hee diharuskan menjalani fitness rutin agar tubuhnya terlihat sedikit berotot. Ia pun menceritakan bahwa kini berat badannya telah naik sebanyak 10 kilogram.

"Saya menaikkan berat badan 10 kilogram dibandingkan (saat membintangi) The World of the Married, karena saya fitness dan memakan apa pun yang saya mau," kata So Hee saat jumpa media virtual My Name, Selasa (5/10).


Han So Hee mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu 2 bulan untuk fitness rutin sebelum syuting My Name. Selain itu, ia juga melatih adegan koreografi yang biasa dilakukan aktor laga.

Menurutnya, melatih koreografi bukanlah hal yang mudah. Han So Hee merasa banyak tekanan yang ia dapat ketika diharuskan beradegan memukul atau bertahan dari serangan lawan.

"Tantangan terbesar adalah tidak melukai lawan main. Saya tidak masalah kalau saya sendiri yang terluka, tetapi jika saya kurang berlatih, bisa melukai orang lain. Saya tidak mau hal itu terjadi," kata Han So Hee.

"Saya sering berlatih bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga agar orang lain tidak terluka dan bisa menyelesaikan syuting serial ini dengan aman," tambahnya.

My NameMy Name/ Foto: dok. Netflix

Han So Hee juga mengungkap bahwa ia diharuskan cepat beradaptasi dengan sejumlah senjata seperti pistol, belati, hingga tongkat yang dikenal dengan nama baton.

"Saya tidak terlalu khawatir memukul lawan main menggunakan senjata baton karena terbuat dari karet. Ketika berlatih di sekolah laga, ada begitu banyak adegan laga yang melibatkan baton," pungkasnya.

Han So Hee nantinya akan beradu akting dengan Park Hae Soo dalam drama My Name. Drama ini dijadwalkan tayang pada 15 Oktober 2021 mendatang di Netflix.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER