Pesan Manis Suga Usai 'Permission to Dance' Puncaki Billboard Hot 100

nap - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 17:35 WIB
Suga BTS
Jakarta, Insertlive -

BTS baru saja merilis single terbaru berjudul Permission to Dance. Lagu tersebut baru-baru ini debut menempati posisi 1 di Billboard Hot 100 dan mengalahkan Butter.

Tentu saja pencapaian tersebut membuat member BTS dan ARMY di seluruh dunia berbahagia.

Tak buang-buang waktu, Suga langsung melakukan siaran langsung di YouTube BANGTANTV untuk membagikan bagaimana perasaanya setelah tahu kabar itu untuk pertama kalinya.


"Saya tidak bisa tidur dan sangat senang. Saya tidak pernah berpikir kami akan mencapai hasil seperti itu. Saya memang berharap untuk itu, tetapi saya tidak mengharapkannya, jadi melihat ini adalah hasil yang bagus." ungkap Suga.

[Gambas:Youtube]



Oleh karenanya, Suga muncul di YouTube dan melakukan siaran langsung untuk mengucapkan terima kasih kepada ARMY yang telah mendukung BTS sampai sekarang.

"Setelah 'Butter' dan sekarang 'Permission to Dance,' berkat semua cinta dan minat dari ARMY, 'Permission to Dance' dapat mengambil nomor satu lagi." tambahnya.

Suga juga berjanji setelah masa pandemi ini usai ia akan memberikan yang terbaik saat bertemu ARMY secara langsung. 

"Saya percaya hari kita bisa bertemu ARMY lagi secara langsung sudah dekat. Aku berharap hari itu datang secepat mungkin." tukasnya.

Terakhir Suga menutup siaran langsungnya itu dengan kembali mengucapkan terima kasih dan menjadi hal paling manis sedunia.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER