Terlihat seperti Orang Gila, Jung Kyung Ho Dilaporkan Tetangga ke Polisi

syf - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 10:20 WIB
Jung Kyung Ho dalam drama Korea
Jakarta, Insertlive -

Netflix Korea baru saja menayangkan video wawancara dengan Jung Kyung Ho yang berbagi soal pengalaman lucu terkait dirinya dan lingkungan tempat tinggal.

Dia mengungkapkan bahwa polisi pernah mendatangi rumahnya karena mendapat laporan dari tetangga sekitar.

Kyung Ho menceritakan pengalaman cukup mendebarkan tapi berakhir lucu tersebut pada sesi wawancara promosi serial drama Korea Hospital Playllist musim kedua.


"Saat aku memulai sebuah proyek, aku suka pergi ke sauna sebelum berangkat kerja. Aku suka perasaan menyegarkan setelah berkeringat," ujar Kyung Ho.

Namun, saat agenda syuting terasa padat dan Kyung Ho tak memiliki banyak waktu untuk ke sauna, dia memilih untuk berjalan-jalan di sekitar pantai mengenakan pakaian tebal. Tujuannya tentu saja agar tubuhnya berkeringat.

"Pada hari-hari aku tak bisa ke sauna, aku akan membawa anjingku jalan-jalan ke pantai dan aku mengenakan pakaian tebal di musim panas," imbuhnya.

Ternyata, penampilan Kyung Ho itu malah menimbukan kecurigaan dari para tetangga, mereka mengira sang aktor orang gila yang berkeliaran di jalanan.

"Kemudian, suatu hari aku pulang ke rumah setelah berjalan. Lalu, polisi datang dan mengatakan mereka menerima laporan seseorang melihat orang gila masuk ke gedung ini," ungkapnya.

Kesalahpahaman tetangga yang menjadi insiden kocak berakhir dengan foto Kyung Ho masuk ke situs pusat komunitas.

"Sekarang, fotoku ada di halaman situs pusat komunitas lingkungan kami. Tertulis 'Ini adalah Jung Kyung Ho. Jadi, tolong jangan takut'. Sekarang orang-orang hanya menyapaku dan berjalan melewatiku," pungkasnya.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER