Tampil di Serial 'Kingdom', Jun Ji Hyun Sempat Minta Jadi Zombie

nap - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 21:30 WIB
Jun Ji Hyun
Jakarta, Insertlive -

Kemunculan Jun Ji Hyun di akhir musim kedua serial drama Korea Kingdom tentu membuat para penggemar terkejut.

Oleh karena itu, ia dipastikan tampil dalam musim ketiga serial tersebut.

Menyambut perilisan Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun melakukan wawancara dengan Netflix dan bercerita soal drama thriller itu.


Bahkan, terungkap bahwa Jun Ji Hyun meminta peran untuk menjadi zombie di Kingdom musim ketiga.

"Saya merupakan penggemar penulis Kim Eun-hee. Saya pernah mengatakan bahwa tidak apa-apa jika hanya memerankan karakter kecil atau bahkan zombi. Itu yang saya katakan kepadanya," kata Jun Ji Hyun dalam konferensi pers virtual pada Selasa (20/7).

Hanya saja kenyataannya berbeda, Jun Ji Hyun dipercaya untuk memerankan karakter paling penting dari serial Kingdom.

"Sekarang saya diberikan kepercayaan peran yang besar. Itu sebuah kehormatan bagi saya dan sangat berterima kasih kepadanya," ucap Jun Ji Hyun.

Sang penulis yakni Kim Eun Hee juga akan menampilkan lebih banyak tokoh Ashin dan awal mula kisah wabah mematikan yang menggemparkan Joseon itu.

Lebih lanjut Kim Eun Hee menuturkan bahwa hanya Jun Ji Hyun yang mampu menghidupkan karakter penuh kesedihan dan penderitaan dalam drama tersebut.

"Dia (Jun Ji Hyun) memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Tapi kalau melihat film-film seperti Berlin, Assassination, kalian bisa melihat dia menampilkan karakter yang memiliki kesedihan mendalam dan penderitaan. Itu yang ingin saya bawa ke dalam karakter Ashin. Saya langsung membayangkannya ketika menuliskan Ashin," kata Kim Eun Hee.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER