Jadi Ratu Iklan Korea, Han So Hee Kalahkan Song Hye Kyo

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 20:08 WIB
Han So Hee Jadi Ratu Iklan Korea, Han So Hee Kalahkan Song Hye Kyo
Jakarta, Insertlive -

Kesuksesan Han So Hee menjadi ratu iklan di Korea tak lepas dari peran ciamiknya sebagai pelakor di drama The World of The Married.

Perannya sebagai Yeo Da Kyung di drama itu berhasil menyita perhatian jutaan pasang mata penikmat drama Korea.

Kecantikan dan pesona Han So Hee terus bersinar seiring popularitasnya yang meroket. Kini, Han So Hee menerima banyak tawaran menjadi bintang iklan.


Tawaran yang didapat Han So Hee tak hanya dari produk kencantikan, dia juga telah berhasil menghiasi layar kaca dengan iklan makanan, minuman, dan busana.

Han So Hee bahkan berhasil mengalahkan posisi Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun berdasarkan dari jumlah produk yang diiklankan. Dia meraih posisi pertama, sementara kedua seniornya itu berada di posisi kedua dan ketiga.

Dilansir Newsen, pencapaian Han So Hee dianggap layak oleh seorang ahli di dunia hiburan. Han So Hee dinilai hebat karena telah berhasil melebarkan sayap di negara lain di Asia dan belahan dunia lain.

"Saat ini, sulit membandingkan Han So Hee dengan yang lain. Kalau dia terus melambungkan namanya lewat project akting, dia bisa menjadi wajah emas di dunia periklanan seperti halnya Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun," kata ahli tersebut.

Selain wajah cantik dan punya karisma, postur tubuh setinggi 165 cm Han So Hee dianggap sangat menunjang kepopulerannya, hingga para produsen akhirnya memilihnya sebagai model.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER