Kabar Bahagia, Rapper Sleepy Umumkan Rencana Pernikahan

agn - INSERTLIVE
Senin, 19 Jul 2021 16:39 WIB
Rapper Sleepy
Jakarta, Insertlive -

Rapper asal Korea Selatan, Sleepy mengumumkan rencana pernikahannya.

Rencana pernikahan itu diumumkan Sleepy lewat unggahan terbaru di laman Instagramnya.

"Meskipun saya dulu berpikir pernikahan adalah urusan orang lain, saya bertemu seseorang yang berharga bagi saya, dan kami telah menjanjikan masa depan bersama. Dia seseorang yang saya syukuri dan andal tinggal di sisi saya selama periode yang bisa dilihat sebagai waktu yang paling sulit dalam hidup saya," tulis Sleepy.


[Gambas:Instagram]

Sang rapper akan menggelar pernikahan pada Oktober mendatang. Calon istri Sleepy berasal dari kalangan non-selebriti. Pernikahan itu pun akan digelar secara tertutup.

"Pernikahan kami dijadwalkan pada bulan Oktober, dan dengan mempertimbangkan bahwa pasangan saya adalah non-selebriti, kami akan diam-diam mengadakan upacara selama waktu yang hati-hati ini untuk menghadapi awal baru dalam hidup," lanjut Sleepy.

Sleepy juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepadanya hingga kini.

"Saya tidak akan pernah lupa bahwa diri saya saat ini ada di sini berkat semua orang yang selalu lebih bahagia untuk saya daripada saya dan memberi selamat kepada saya. Saya dengan tulus menyampaikan rasa terima kasih saya sekali lagi. Saya akan terus membalas (dukungan) dengan menunjukkan sisi baik saya di masa depan. Terima kasih!," tutup Sleepy.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER