Gagal Jadi Idol, Lim Si Woo 'Produce X 101' Banting Setir Sebagai Aktor

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Jul 2021 09:30 WIB
lim si woo
Jakarta, Insertlive -

Lim Si Woo yang pertama kali menjadi sorotan saat bersaing di program survival Mnet Produce X 101 kini memutuskan untuk mengubah mimpinya menjadi seorang aktor.

"Panutan saya adalah aktor Lee Byung Hun , dan saya ingin akting saya menyerupai bunglon. Pengalaman saya sebagai trainee idola telah menjadi landasan untuk aktingku," katanya seperti dilansir Allkpop.

Kemampuan akting Lim Si Woo ditampilkan dalam drama KBS2 Imitation. Dalam drama ini, ia berperan sebagai trainee idola.


Saat ini ia sedang membangun kariernya sebagai aktor dengan menerima pelajaran akting di Actor & Education Art Center (배우앤배움 ).

Lim Si Woo adalah aktor pendatang baru yang sedang naik daun dan mendapatkan banyak pengalaman lapangan melalui pelatihan sistematis, sering mengikuti audisi, dan banyak lagi.

"Saya sekarang telah mulai mengambil langkah pertama saya sebagai seorang aktor. Saya telah tergerak oleh berbagai karya sejak masa kecil saya, dan saya pikir akan lebih baik jika saya bisa menjadi seorang aktor dan menyampaikan emosi itu sendiri," katanya.

"Semakin saya belajar akting, tampaknya semakin sulit. Namun, mengekspresikan identitas saya melalui warna saya sendiri ketika berakting sangat menawan," tukas Lim Si Woo.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER