Im Soo Hyang & Sung Hoon Bakal Reuni di Remake Drama 'Jane The Virgin'

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 16 Jul 2021 11:01 WIB
Im Soo Hyang & Sung Hoon
Jakarta, Insertlive -

Im Soo Hyang dan Sung Hoon kemungkinan akan kembali beradu akting dalam sebuah drama Korea.

Perwakilan industri baru-baru ini melaporkan bahwa dua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam remake drama Jane the Virgin.

Menanggapi laporan tersebut, agensi kedua aktor berkomentar bahwa mereka telah mendapat tawaran tersebut dan tengah meninjaunya.


Drama mendatang ini merupakan remake Korea dari serial komedi romantis Amerika yang berdasarkan telenovela asal Venezuela.

Drama ini tentang seorang wanita yang masih perawan namun hamil anak dari chaebol generasi kedua karena kesalahan dokternya.

Im Soo Hyang ditawari peran sebagai Bae Ji Wun, seorang penulis drama. Dia dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah mengikuti ajaran neneknya, dan dia menjalin hubungan dengan pria baik yang memahani hal ini.

Sung Hoon telah menerima tawaran untuk memerankan Kim Bo Rae, seorang ahli beda plastik yang sering terlibat dengan aktris hingga didiagnosis menderita kanker. Dia meminta istrinya untuk bercerai untuk mencapai kebahagiaan.

Im Soo Hyang dan Sung Hoon sebelumnya terlibat dalam drama Korea New Tales of Gisaeng pada 2011 silam. Mereka juga membintangi Five Enough pada 2016.

Remake Korea Jane the Virgin dilaporkan akan mulai syuting pada September mendatang. Drama ini ditulis dan disutradarai Jung Jung Hwa, yang sebelumnya mengerjakan Flower Boy Ramyun Shop, Flower Boy Next Door, Bel Ami, dan The Wind Blows.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER