Mantan dari Kekasih Mina Eks AOA Bersuara Soal Isu Perselingkuhan

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 02 Jul 2021 22:30 WIB
Kwon Mina AOA.
Jakarta, Insertlive -

Kisah percintaan antara Kwon Mina eks AOA dengan mantan dari kekasih barunya semakin rumit.

Pasalnya, Mina dituding sebagai pelakorĀ dari hubungan barunya bersama sang kekasih.

Melansir dari AllKpop, tudingan sebagai pelakor diungkap oleh mantan kekasih dari pacar Kwon Mina di salah satu situs komunitas terbesar daring dengan inisial A.


"Aku mengencani Yoo, pacar dari Kwon Mina selama tiga tahun yang sekarang munculnya dukungan soal hubungan mereka," kata mantan dari kekasih Kwon Mina memulai curhatannya.

"Usai berita tersebut aku terus merenung apa yang harus aku lakukan atas situasi ini karena ada beberapa hal di mana aku merasa tak adil dengan melihat unggahan Mina dan menulis ini seolah aku baik-baik saja padahal tidak," sambungnya.

Ia juga mengunggah foto akun Instagram Mina yang kerap mengirim pesan pada kekasihnya.

"Pada poin ini aku tak bisa berpikir bagaimana hubungan Mina dan Yoo yang bisa terjadi seperti ini. Aku merasa aneh setelah 25 Juni sekitar pukul 5 sore aku tak menghubungi Yoo sama sekali," paparnya.

Sang mantan dari pacar baru Mina juga mengaku telah mengirim pesan pada sang idol untuk menanyakan kekasihnya yang langsung mendapata balasan tak mengenakkan.

"Aku mengirim pesan pada Kwon Mina tentang kekasihku dan dia bilang kalau bukan salah dia kalau pacarku ingin bertemu dengannya setelah putus dariku. Dia juga bilang kalau Yoo, pacarku saat itu telah memutuskan menemuinya jadi Mina akan mengumumkannya ke publik," beber A.

"Ayahku nggak tahu Mina siapa, tapi kata-kata itu membuatku terpanas karena aku tak pernah sama sekali mendapat kata-kata kasar seperti itu. Aku cuman ingin bilang kalau ini tak adil. Jujur saat lihat foto itu aku syok karena sulit kembali ke hidup normalku. Makasih untuk semua yang telah membuatku nyaman atas dukungannya," pungkasnya.

Di lain sisi, Kwon Mina telah membantah bahwa ia merebut Yoo, pacar barunya dari pacar lama sang kekasih.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER