Sempat Ingin Bunuh Diri, Kwon Mina AOA Kini Kerja di Klinik Kecantikan

Insertlive
Jumat, 07 Jan 2022 16:52 WIB
Dukungan untuk Kwon Mina Ditunjukkan Lewat sebuah Food Truck
Jakarta, Insertlive -

Pada 5 Januari lalu, mantan anggota grup AOA Kwon Mina tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah siaran langsung dari YouTuber Exorcist Lee Yoo Yeob.

Pada kesempatan tersebut Mina memberikan kabar terbarunya dan apa kegiatannya akhir-akhir ini. Ternyata, dia baru saja pindah ke sebuah desa bernama Huam-dong.

"Satu bulan yang lalu, aku pindah ke Huam-dong. Bukankah aku terlihat sehat?" ungkap Mina.


Menanggapi itu, Lee Yoo Yeob mengatakan bahwa kepergian Mina ke Huam-dong adalah pesan dari Tuhan agar Mina dapat menjalani hidup yang lebih baik.

Dia juga menyarankan Mina untuk berteman dengan lebih banyak wanita ketimbang dengan laki-laki.

"Kamu pergi dari Ilsan ke Huam-dong. Kamu pindah ke timur, itu adalah langkah yang dikirim Tuhan," ujar Lee Yoo Yeob.

"Kamu harus menjaga diri sampai musim panas ini. Di musim gugur dan musim dingin, kehangatan akan merasukimu dan kamu akan menjalani kehidupan yang penuh cinta. Tahun lalu, ada terlalu banyak pria dalam hidupmu, tahun ini kamu harus coba lebih banyak berteman dengan wanita," sambungnya.

Ternyata, Mina telah melakukannya terlebih dahulu. Dia mengaku mulai bekerja di sebuah klinik perawatan kulit dan dia berencana untuk memiliki kanal YouTube baru di tahun ini.

"Aku baru-baru ini mulai bekerja di klinik perawatan kulit yang dijalankan oleh seseorang yang aku kenal. Aku juga berencana untuk melanjutkan kegiatanku dengan saluran YouTube baru tahun ini," pungkasnya.

Kwon Mina debut dengan grup AOA pada tahun 2012. Namun, Mina memutuskan untuk meninggalkan AOA pada Mei 2019 lalu untuk fokus berkarier di dunia seni peran.

Kwon Mina sempat mengalami depresi dan pernah melakukan percobaan bunuh diri pada tahun 2021 silam. 

(KHANSA/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER