Member APRIL Buka Suara Soal Kasus Bullying Hyunjoo

nap - INSERTLIVE
Selasa, 22 Jun 2021 20:30 WIB
APRIL
Jakarta, Insertlive -

Saat ini girl group APRIL menjadi pusat perhatian karena kontroversi bullying yang menimpa salah satu mantan membernya, Hyunjoo.

Sampai saat ini, DSP Media dan seluruh member APRIL membantah tuduhan tersebut. Namun di sisi lain, Hyunjoo tetap membeberkan cerita soal pembullyan terhadap dirinya.

Hingga akhirnya, keempat member APRIL yakni Chaewon, Naeun, Yena dan Jinsol bersedia untuk berbicara tentang masalah ini kepada outlet media Korea Selatan Sports Kyunghyang.


Keempatnya menjelaskan bahwa mereka telah menjalani terapi karena tekanan mental yang parah sejak 28 Februari lalu. Mereka mengaku adalah korban, bukan pelaku pembullyan.

"Bagi kami, waktu berhenti pada 28 Februari. Kami bukan pelaku tapi korban. Meskipun kami tidak melakukan kesalahan, kami dituduh sebagai penjahat dan karena kami saat ini diperlakukan sebagai penjahat, kami ingin meluruskan ini," kata member APRIL.

Lebih lanjut, para member juga membeberkan bahwa mereka diam untuk waktu yang lama atas kasus bullying ini karena disuruh oleh agensi, DSP Media.

"Itu karena agensi mengatakan kepada kami 'untuk tetap diam.' Kami tidak melakukan kesalahan apa pun, jadi kami pikir kebenaran akan terungkap jika kami menunggu," tambah mereka.

Namun, para member APRIL sadar bahwa selama 4 bulan terakhir pekerjaan mereka sebagai seorang idol sulit dipahami

"Kami telah menyadari selama empat bulan terakhir bahwa pekerjaan sebagai 'idola' adalah pekerjaan yang sulit untuk dipahami. Ada beberapa hal yang tidak dapat kami bagikan untuk melindungi APRIL dan mantan anggota Hyunjoo." ujar para member.

Tidak hanya itu, keempatnya juga menjelaskan bahwa Hyunjoo memberikan pernyataan palsu soal dirinya dibully oleh para member APRIL.

Mereka juga meminta Hyunjoo untuk meminta maaf kepada para member APRIL dan mengembalikan situasi yang memanas saat ini seperti semula.

"Kami ingin menerima permintaan maaf dari Hyunjoo yang membawa situasi ini, dan kami ingin memberitahunya untuk mengembalikan semuanya seperti semula dengan tangannya sendiri." pungkas para member APRIL.

(nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER