YouTuber Ungkap Aktris Han Ye Seul adalah Wanita Penghibur di Itaewon

syf - INSERTLIVE
Selasa, 15 Jun 2021 13:28 WIB
Han Ye Seul
Jakarta, Insertlive -

Seorang informan dengan inisial 'A' mengaku memiliki bukti kuat mengenai pekerjaan sampingan aktris Han Ye Seul.

Pada Minggu (13/6) YouTuber Kim Yong Ho melakukan siaran langsung dengan judul Informasi Palsu Han Ye Seul Telah Diverifikasi.

Dia menyatakan bahwa pernah melihat secara langsung Han Ye Seul berbohong.


"Han Ye Seul mengaku dirinya menerima sebuah Ferrari sebagai hadiah dari Wakil Ketua Won-jin DY Holdings yang dia kencani di masa lalu. Wakil Ketua kesal karena dirinya bukan orang yang suka tampil di pemberitaan. Kenapa Han Ye Seul mengakuinya? Ini balas dendam Han Ye Seul? Bukankah Han Ye Seul ingin menikah tapi malah mendapat hadiah dari Wakil Ketua dan dicampakkan?" urai Kim Yong Ho.

Dia juga membahas mengenai bantahan Yong Ho yang pernah bekerja di room salon, dia sedang mencari bukti dan kini menerima email dari informan A yang mendengar dari suaminya yang melihat Han Ye Seul di room salon.

"Saya pikir dia bekerja paruh waktu di sana," imbuhnya.

Room salon adalah tempat-tempat hiburan orang dewasa di Korea Selatan.

Kim Yong Ho kemudian mengungkapkan rekaman percakapannya dengan informan mengenai rumor bahwa Han Ye Seul memenangkan kontes supermodel dan perayaan acara final di sebuah hotel di Seoul.

"Saya tidak tahu bagaimana dia (Han Ye Seul) melakukan debutnya tetapi saya tahu hotel tempat dia melakukan debutnya. Itu di Itaewon. Dia bekerja di sana," ujar informan A dalam rekaman yang diperdengarkan Kim Yong Ho.

Kim Yong Ho kemudian menambahkan, "Biarkan polisi menyelidikinya. Kalau begitu, bukankah semua saksi salon ruangan akan keluar? Ini hanya yang diberitahukan kepadaku. Mari kita bertarung."

Sementara itu, Han Ye Seul membantah semua rumor dari Gaseyeon bahwa dia adalah aktris "Burning Sun" yang mabuk "dibius" dan membantah bahwa dia pernah menampar Jennie Blackpink.

Dia juga memberikan bantahan mengenai bekerja paruh waktu di room salon.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER