Pacar Disebut Cowok Panggilan, Han Ye Seul Gercep Kasih Bantahan

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 03 Jun 2021 15:39 WIB
Han Ye Seul
Jakarta, Insertlive -

Artis Han Ye Seul langsung memberikan bantahan usai sang kekasih Ryu Sung Jae dituduh sebagai cowok panggilan.

Kabar itu diungkapkan oleh Dispatch. Mereka menyebut Sung Jae menjadi cowok panggilan di bar host.

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Han Ye Seul memberikan klarifikasi dan membatah pacarnya adalah cowok panggilan.


Ye Seul menyebut Sung Jae adalah aktor teater yang juga bekerja di tempat karaoke. Namun orang mengira karaoke dan host bar adalah tempat yang sama.

"Pertama, aku memberi tahu kalian tentang semua rumor yang melibatkan pacarku yang dengan senang hati aku kencani sekarang. Dia adalah aktor teater dan dia pernah bekerja di tempat karaoke. Banyak orang mungkin berpikir bahwa tempat karaoke dan host bar adalah hal yang sama, tetapi aku percaya bahwa karaoke bar adalah tempat yang lebih terbuka," tulis Han Ye Seul.

Sang aktris juga membeberkan pertemuan pertamanya dengan Sung Jae. Ia mulai jatuh cinta dengan sang kekasih sejak September lalu. Saat itu pula Sung Jae sudah tak lagi bekerja di karaoke.

Sebagai artis terkenal, Ye Seul tak ingin memandang rendah pekerjaan sang kekasih. Ia juga tidak terlalu mempedulikan latar belakang karier Ryu Sung Jae yang berbeda dengannya.

"Beberapa tahun yang lalu, aku bertemu pacarku saat ini setelah pergi ke suatu tempat dengan seorang kenalan... Kemudian aku merasakan perasaan cinta padanya September lalu. September lalu, pacarku tidak lagi melakukan pekerjaan itu... Tidak ada tinggi atau rendah dalam hal pekerjaan...menurut pendapatku yang jujur," tuturnya.

"Dan aku ingin dihargai sebagai seorang wanita dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk fokus pada perasaanku daripada latar belakang pacarku," lanjut Ye Seul.

Baca halaman selanjutnya.

(agn/syf)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER