Cerita Kim Bo Yeon Akting dengan Eks Suami di 'Love (Ft. Marriage and Divorce)'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 16:27 WIB
Cerita Kim Bo Yeon Akting dengan Mantan Suami di 'Love (Ft. Marriage and Divorce)' Cerita Kim Bo Yeon Akting dengan Eks Suami di 'Love (Ft. Marriage and Divorce)'/ (Foto: Twitter)
Jakarta, Insertlive -

Pemain drama Korea Love (Ft. Marriage and Divorce), Kim Bo Yeon, buka-bukaan soal pengalamannya yang beradu akting dengan mantan suaminya, Jeon No Min.

Mengutip Soompi, Bo Yeon mengungkapkan sudah hampir 10 tahun lamanya keduanya tidak bertemu setelah mereka bercerai.

Lewat drama itu, Kim Bo Yeon dan Jeon No Min pun kembali bertemu. Sang aktris mengungkapkan awalnya ada kecanggungan antara dirinya dengan sang mantan.


Namun ia memberanikan diri untuk menyapa No Min terlebih dulu. Bo Yeon tak ingin membuat kru drama juga ikut canggung saat berada di lokasi syuting.

"Sudah sekitar sepuluh tahun sejak terakhir kali kita bertemu. Karena kami bertemu lagi setelah kami bercerai, rasanya agak aneh. Kami bukan orang asing, dan kami juga tidak memiliki hubungan senior-junior," cerita Bo Yeon dengan santai.

"Tetapi saya merasa bahwa jika saya tidak melakukan apa-apa, staf produksi akan merasa lebih canggung di sekitar kami, jadi saya mendatanginya dan bertanya bagaimana keadaannya dan menanyakan keadaan putrinya (anak Jeon No Min dari pernikahan pertamanya)," sambungnya.

Di drama Love (Ft. Marriage and Divorce) musim dua ini, Kim Bo Yeon dan Jeon No Min akan berada dalam satu adegan.

Kim Bo Yeon pun mengaku mengalami kesulitan saat harus menatap mata Jeon No Min.

"Selama syuting untuk musim kedua, ada adegan di mana karakter kita bertemu. Saya harus melihat dia dan lawan mainnya di adegan itu dan berkata, 'Kalian terlihat serasi.' Tapi aku kesulitan menatap matanya, jadi aku hanya melihat melewatinya saja," bebernya mengungkapkan.

Kim Bo Yeon dan Jeon No Min menikah pada 2004 silam. Itu merupakan pernikahan kedua bagi mereka.

Hubungan keduanya sempat menjadi sorotan lantaran perbedaan usia yang mencapai 9 tahun. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama delapan tahun. Pada 2012 keduanya bercerai dengan alasan kesulitan keuangan.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER